Prosesi Lepas Sambut, Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol Resmi Pimpinan Kodim 0817 Gresik

Gresik, JA-Pos – News, Tongkat kepemimpinan Kodim 0817 Gresik telah resmi berganti dari Letkol. Inf. Budi Handoko, S. Sos (Dandim 0817 Gresik Lama) kepada Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol (Dandim 0817 Gresik Baru). Acara pisah sambut berlangsung cukup sederhana di Makodim 0817 Gresik. Rabu (5/8/2020).

Prosesi pisah sambut dihadiri Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si berserta para Danramil jajaran Perwira, Bintara dan Tamtama, PNS Kodim 0817 Gresik yang berjumlah sekitar 400 orang dengan penanggung jawab Mayor Arh Suwanto (Kasdim 0817 Gresik).

“Dari sambutan Letkol. Inf. Budi Handoko, S. Sos Dandim 0817 Gresik memberikan ucapkan pesan dan kesan serta terimakasih kepada kasdim, perwira, bintara dan tantama anggota kodim 0817 Gresik yang selama ini sudah mendukung dalam pelaksanaan tugas kami. Selama kepemimpinan di kodim 0817 Gresik. kami juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama kepemimpinan saya di Kodim 0817 Gresik ada kesalahan dari kami mohon di maafkan dan kami harapkan hubungan persaudaraan selalu komunikasi tetap terjalin.” paparnya

Seusai pesan dan kesan di sampaikan oleh pejabat lama, acara dilanjutkan dengan bacaan doa hingga kemudian prosesi selanjutnya menaiki kereta kencana oleh pemimpin lama Letkol. Inf. Budi Handoko dengan di iringi para Perwira, staf dan Danramil jajaran. Pelepasan pejabat lama dilakukan di ruang lobiy Makodim 0817 Gresik.

Tak selang lama kemudian Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol Dandim 0817 Gresik yang baru beserta ibu menuju ke Joglo Makodim 0817 Gresik. Letkol Inf Taufik Ismail memberikan kata ucapan terimakasih kepada anggota Kodim 0817 Gresik dan mohon dukungan serta kerjasama untuk melanjutkan progam dari dandim lama letkol Inf. Budi handoko S.Sos.

Letkol Inf Taufik, menyampaikan bila dalam pelaksanaan tugas kedepan apabila ada yang kurang tepat, mohon untuk di luruskan dan saling mengingatkan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita sebagai prajurit, dan berbuat yang terbaik di kodim 0817 Gresik.

“Menghimbau kepada personil kodim 0817 Gresik beserta PNS dan keluarga untuk tetap mematuhi aturan sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19 untuk keamanan diri dan keluarga dalam pelaksanaan tugas sehari, agar personil kodim 0817 Gresik beserta PNS dan keluarga dapat terhindar dari Covid 19,” tegas Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol

Dalam prosesi lepas sambut ini adalah tradisi Dandim 0817/Gresik merupakan tradisi satuan, dalam penerimaan pejabat baru dan pelepasan pejabat yang lama. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *