Video Durasi 6.22 Menit, Polsek Ujungpangkah Dapat Penghargaan Dari Kapolda Jawa Timur

Gresik, JA-Pos – News, Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M memberikan Apresiasi terhadap anggota Polsek Ujungpangkah. Salah satunya Bripka Yones Yuono Nomo yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah.

Dengan video berdurasi 6.22 Menit telah beredar di akun Facebook hingga ke Instragram,Twitter.Youtube membuat warga masyarakat Kabupaten Gresik menjadi antusias dalam kinerja sebagai Kepolisian yang patut dicontoh.

Amanah, dalam tugas negara Melayani, Mengayomi dan Melindungi. Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Bripka Yones Yuono Nomo berjuang dengan hati demi kampung tangguh semeru di Dusun. Bondot Desa. Banyu Urip Kec. Ujungpangkah Kab. Gresik. Senin (10/8/2020)

Bripka Yones sedikit menceritakan disaat bertugas demi warga masyarakat Ujungpakah dari hati memperjuangkan untuk melawan Covid-19 ini. Kampung tangguh di Desa Banyu Urip, salah satunya Friska Rahayu Putri ibu dari pasien sembuh, bersama 3 Keluarganya yg positif Covid19, karena bantuan obat vitamin Lian Hua dari Bapak Kapolda Jatim Serta Semangat Peduli Pasien yang diberikan Bhabinkamtibmas Bripka Yones menjadi sembuh atau pulih kembali.

“Sebelumnya, kasus di Desa. Banyu Urip yang positif ada lima orang, dengan adanya kampung tangguh sangat luar biasa suport dari warga serta para pemuda pemudi berupa lumbung pangan dan lain – lainnya. Alhamdulillah kini pasien sudah sembuh normal kembali. Gus Athok salah satunya Pengasuh Pondok Pesantren yang masih peduli memberikan masker dengan grastis untuk warga Desa. Banyuurip hingga penguna jalan terutamanya Roda 2 baik Roda 4,” papar Ihsan Haris Kapala Desa

Berkat dukungan penuh Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito, SH berserta Bripka Yones sebagai Bhabinkamtibmas memberikan semangat tidak hanya kepada desa Binaanya akan tetapi kepada warga Kec. Ujungpangkah untuk berusaha membagikan vitamin Lian Hua dari Bapak Kapolda Jawa Timur mengontrol, menyuprot dan mengafer sembako setiap harinya.

“Bripka Yones mendapatkan kabar sehingga orang tua sakit,” saya di suruh pulang dan sayapun tidak bisa pulang, saya mengutamakan mereka yang di isolasi mandiri karena saya tidak tega dengan warga saya yang positif Covid-19, setela saya diberi penghargaan dari Bapak Kapolda Jawa Timur, saya berikan hadiah itu kepada orang tua saya,” imbuh Bhabinkamtibmas Bripka Yones

Ucapan selamat dari Kopda Diarto Babinsa Koramil Ujungpangkah kepada Bripka Yones, dalam hal ini mendapatkan penghargaan karna tugas kamu, imbaratnya bagus terhadap masyarakat sehingga masyarakat menjadi senang.

“Jangan pernah memilih kepada siapa kamu berbuat baik karena perbuatan baikmu tak akan pernah sia – sia,” pungkas Bhabinkamtibmas. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *