Kapolres Gresik Berikan Sanksi Terhadap Anggotanya yang Tidak Bermasker

Gresik, JA-Pos – News, Berbagai cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 tentang protokol kesehatan di Kabupaten Gresik. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M memberikan sanksi hukuman terhadap anggotanya yang tidak mengenakan masker.

Penerapan sanksi bagi siapa saja yang tidak mengenakan masker sesuai PERBUP Nomer 22 Tahun 2020. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melakukan sikap tindakan tegas serta memberikan hukuman terhadap anggota yang tidak mengunakan masker di saat memasuki Mako Polres Gresik. Selasa (18/8/2020)

“Kami lakukan sikap tindak tegas ini sesuai dengan PERBUP Nomer 22 Tahun 2020. Tentang peningkatan disiplin dan penegak hukum protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19. Bagi, anggota yang melanggar ketentuan tersebut. Maka kami berikan sanksi hukuman fisik (push up) maupun sanksi berupa teguran,” ujar Kapolres Gresik AKBP Arief

Polres Gresik sebagai institusi penegak hukum, memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam hal mentaati aturan penguna masker sesuai Perarturan Bupati Nomer 22 Tahun 2020 bertujuan untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku” Hal ini selaras dengan Mottop Gerakan Jatim Bermasker yang di gunakan oleh Forpimda Jawa Timur,” tegas Kapolres

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto memberikan sanksi terhadap anggotanya merupakan kedisiplinan dalam mentaati aturan dan paham pentingnya menggunakan masker, disaat menjalankan tugas di lingkungan Polres baik di luar lingkungan Polres Gresik. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *