GIAT OPERASI JAM MALAM DAN PATUH MASKER

Surabaya, JA-Pos News – Pemerintah Kota Surabaya menerbitkan Perwali Nomor 33 Tahun 2020 sebagai perubahan atas Perwali Nomor 28 Tahun 2020 tentang Pedoman Tatanan Normal Baru pada Kondisi Pandemi Covid-19 di Surabaya.

Giat oprasi jam malam dan patuh masker yang dilakukan oleh Camat Dukuh Pakis, Lurah Pradah Kalikendal dan Polsek Dukuh Pakis beserta jajaran serta didampingi anggota dari Polrestabes Surabaya melaksanakan giat operasi jam malam dan patuh masker sesuai perwali No 33 tahun 2020 tentang kegiatan penertiban masker dan aturan jam malam pada tempat-tempat usaha adalah bagian dari upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Para pemilik tempat tersebut diberikan penindakan berupa teguran tertulis dan teguran lisan, karena masih tetap buka melebihi pukul 22.00 WIB yang merupakan batas waktu jam malam sesuai Perwali nomor 33 Tahun 2020.

Selain itu juga diberikan sanksi disiplin kepada para pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan mengucapkan Pancasila dan melakukan gerakan push up.

Kegiatan penertiban masker dan aturan jam malam pada tempat-tempat usaha adalah bagian dari upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Setelah sebelumnya disosialisasikan, aturan jam malam saat ini sampai pada level penindakan. Namun disini kami masih sebatas memberikan tindakan berupa teguran lisan dan tertulis. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *