Acara General Staff Meeting Hotel Horison Gresik, Sekaligus Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI

Gresik, JA-Pos – News, Penerapan New Normal mulai membawa dampak positif bagi dunia bisnis Perhotelan. Management Hotel Horison GKB Gresik. Sebagai bentuk ucapan syukur managemen mengelar acara General Staff Meeting dengan tema “One Team One Spirit One Goal.

Seluruh managemen tetap menjalankan protokoler kesehatan seperti yang telah di terapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Dengan mewajibkan seluruh karyawan untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh. Sesuai aturan PERBUB Gresik Nomor. 22 Tahun 2020

Acara General Staff Meeting tersebut di adakan dilantai 7 paling atas, seiring dengan nuansa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus menyemarakan 17 Agustus dengan hiburan lomba – lomba yang di ikuti seluruh karyawan dari beberapa departemen yang ada.

Dalam acara General Staff Meeting Hotel, seluruh karyawan yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara bersama – sama. jumat (28/8/2020)

Dodik Saputra selaku General Manager Hotel Horison Gresik menjelaskan bahwa acara ini sebelumnya rutin diadakan setiap bulan, karena ada wabah pendemi Corona kegiatan ini untuk sementara di tiadakan dan baru sekarang diadakan.

Saat era New Normal di berlakukan. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh departemen yang ada di Hotel Horison yakni Sales Marketing, Front Office, Food and Beverage Service and Product,HR Security, Accounting, House Keeping serta Engineering.

“General Manager Hotel Horison Gresik Dodik Saputra juga menjelaskan bahwa jumlah Occupancy/tingkat hunian di Hotel Horison saat ini ada di kisaran 65% dan jumlah ini sudah naik sekitar 30% dari yang sebelumnya hanya 35% dimasa pandemi Covid-19 kemarin,” paparnya

Selain kamar tidur Hotel Horison juga menyediakan fasilitas lain yang bisa di gunakan oleh para tamu hotel atau masyarakat umum.

Suasana Kemerdekaan Warnai Acara General Staff Meeting Hotel. Horison GKB Gresik Grand Ballroom yang bisa di gunakan untuk acara pernikahan, seminar, meeting dan lain-lain. Ada juga meeting room yang khusus digunakan untuk acara meeting dan seminar, Pooldeck atau kolam renang dan santan resto bisa di gunakan untuk acara akad nikah, ulang tahun, gathering, arisan, BBQ dll dengan berbagai macam menu masakan lezat yang bisa di nikmati oleh para tamu maupun masyarakat umum.

Hotel Horison punya alternative venue yang sangat menarik yaitu rooftop yang terletak di lantai 7 Hotel Horison GKB Gresik, yang mempunyai pemandangan yang sangat bagus dan bisa melihat keindahan Kota Gresik dari atas rooftop.

“Dari tema acara “One Team One Spirit One Goal” ini Dodik berharap ada kesatuan Visi dan Misi, Semangat dan kekompakan antar karyawan dalam mencapai satu tujuan yang sama yaitu untuk kemajuan Hotel Horison Gresik, demikian seluruh karyawan beramah tamah,” terang General Manager Hotel Horison Gresik Dodik Saputra. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *