Kapolres Gresik Pimpin Apel Pengamanan Wisuda Warga Baru PSHT Cab. Gresik

Gresik, JA-Pos – News, Apel Pam Malam Suran dan Wisuda warga baru PSHT Cab. Gresik yang dilaksanakan di Lapangan komplek Pergudangan SMB Dsn. Gading Ds. Cangkir Kec. Driyorejo Kab. Gresik

Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, SH,. SIK,. MM., yang memimpin pelaksanaan apel bersama anggota PJU Polres Gresik, KOMPOL Wavek Arifin, SH (Kapolsek Driyorejo). Camat Driyorejo, Satpol PP Kec. Driyorejodan Sekcam Driyorejo.

Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, SH., SIK., MM., menyapaikan dan memberikan arahan kepada seluruh anggota. Agar semua anggota baik perwira mengetahui dan memahami CB masing masing. Rabu (2/9/2020).

“Dengan ucapan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat serta umur panjang sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas pengamanan pengesahan wisuda warga baru PSHT Cab. Gresik,” pungkas Orang nomor satu di Kepolisian Resort Gresik.

Berikan pelayanan secara humanis, mari kita amankan situasi kondusif sampai dengan selesai kegiatan, tidak ada pengamanan dengan cara kontra produktif, tidak ada suara letusan senjata api, semua kendali ada pada Kapolres Gresik.

Kita niatkan pengamanan ini sebagai ibadah mudah mudahan Allah SWT meridhoi dan diberikan kelancaran. Dilanjut dengan TFG (Tactical Floor Game). Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melakukan pengecekan lokasi wisuda. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *