Seusai Beli Es Jus, Dikeroyok Orang di Perumahan ABR Gresik

Gresik, JA-Pos – News,- Mahmud Ali (43) Asal warga Manukan Kulon, Kecamatan Tandes Surabaya korban pengeroyokan bersama Fahrul Rozi (39) melaporkan kasus tersebut ke Polres Gresik dengan di dampinggi kuasa hukumnya Abdulah, SH., MH.

Aksi pengeroyokan oleh sejumlah orang di Perumahan (ABR) Alam Bukit Raya, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kab. Gresik Jawa Timur. Berawal mula kejadian tersebut, pada hari Sabtu 5 September 2020 sekitar pukul 19.00 Wib. Fahrul Rozi berboncengan dengan korban.

Malam itu mereka habis membeli Es Jus yang hendak kembali menuju ke kediamannya di dalam Perumahan tersebut tempat kontrakan Fahrul Rozi, disaat perjalanan tiba – tiba di berhentikan / hadang sejumlah orang tak dikenal sekitar sepuluh orang.

Tanpa banyak tanyak sepata kata kunci motornya diambil. Mereka di pukuli secara beramai – ramai, keduanya dipisahkan di dua lokasi. Depan dan belakang. Korban Mahmud Ali dipukul dan di tarik sehingga baju robek.

Mereka berdua berhasil meloloskan diri dari komplotan pelaku. “Saya tidak tahu masalahnya apa, tanpa penjelasan apapun langsung saya di kroyok.,” jelas Mahmud Ali saat di Mapolres Gresik. Senin (7/9/2020)

Korban Mahmud Ali di ancam keluarganya mau di bunuh, sementara Fahrul Rozi mengalami tekanan pisikis jika tidak keluar dari rumah kontrakan ABR yang di tempati.

Sementara Kuasa Hukum Abdulah, SH., MH., menyerahkan kasus ini kepada penegak hukum. “Biar penyidik membuktikan siapa pelaku pengeroyokan ini,” tegasnya. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *