Satlantas Polres Gresik Giat Operasi Penegakan Protokol Kesehatan dan Ketertiban Lalu Lintas

Gresik, JA-Pos – News, Operasi gabungan pertama kali di gelar oleh (Satlantas) Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Gresik pada hari Senin 12 Oktober 2020 di Jalan. Raya Veteran, Kecamatan. Kebomas, Kabupaten. Gresik pada pukul 09.30 Wib.

Dalam Giat Operasi gabungan TNI, Polri dan Satpo PP yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P., S.H., S.I.K mendapatkan hasil puluhan pelanggar terjaring Razia di antaranya melanggar protokol kesehatan yang tidak memakai Masker sebagian tidak melengkapi surat kendaraan bermotor.

“Untuk Giat Operasi Lantas tertib tangguh semeru Satlantas Polres Gresik, penegakkan protokol kesehantan dan ketertiban lalu lintas yang dilaksanakan ini, masyarakat yang melanggar tidak memakai Masker akan di tindak Satpol PP, bagi pengendara melanggar lalu lintas dilakukan tindak tegas berupa tilang,” kata Kasat Lantas

Kegiatan Operasi kali ini mendapatkan hasil, beberapa dari pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai Masker 7 orang diproses sesesuai aturan yang berlaku dan 2 orang pelanggar sanggup membayar denda Via Transfer berserta 5 orang pelanggar bersedia menerima sanksi kerja Sosial. Hasil tindakan melanggar lalu lintas 42 Tilang berupa 38 (BB) Barang Bukti STNK dan 4 BB Ranmor.

“Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto mengatakan, kegiatan ini runtin hinggan tanggal 18 Oktober 2020. Kami harap bagi masyarakat selalu mengunakan Masker untuk menjaga kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak dan sebelum berpergian harus cek kendaraannya serta cek surat kelengkapan, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, menjaga keselamatan, menjaga ketertiban Lalu Lintas,” papar Kasat Lantas. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *