JALAN KABUPATEN DIDESA BRINGKANG – PRANTI AJUR DEWAN MINTA PU PERHATIKAN

Gresik, JA-Pos – News – Jalan Kabupaten yang menghubungkan antara Desa Bringkang – Pranti Kecamatan Menganti – Gresik sungguh miris kondisinya sekarang dimusim hujan ini. (3/11/2020).
Dimana paving-paving yang dibongkar sekitar bulan Agustus 2020 lalu menurut informasi warga hingga sekarang tidak dikembalikan ke posisi semula akhirnya membuat jalan menjadi berlubang dan rusak.
Lubang dengan kondisi rusak & becek menghiasi jalan poros Desa tersebut persisnya di sebelah barat Perumahan Oma Indah Menganti, Sehingga warga sangat mengeluhkan dengan kondisi jalan Kabupaten tersebut.
Dengan kondisi seperti itu akhirnya politisi Partai PDI Perjuangan yang juga sekaligus wakil DPRD Gresik Mujid Riduan angkat bicara.
“Dari awal sudah kita sampaikan ke Dinas Pekerjaan Umum (PU), bahwa mana-mana yang menjadi tanggungan PU terkait jalan yang rusak, agar dianggarkan terkait rehabilitasi jalan.”Jelas Mujid Riduan.
Lebih lanjut Mujid Riduan mengatakan “Dan saya harap desa juga berkirim surat ke PU, terkait jalan yang rusak yang ada di wilayahnya, biar kita bisa berkoordinasi dengan pihak pihak terkait, tahun 2021 kita anggarkan karena saat ini masih pembahasan KUA PPAS 2021,” terang Mujid Riduan.
Sementara Kepala Desa Pranti dihubungi menjelaskan bahwa kami selaku Pemerintah Desa sudah berkirim surat ke Pemkab, bahkan kami sudah bertemu dengan Pak Bupati bahkan Bu Dian (orang PU) terkait perihal jalan tersebut,” terangnya.
Sementara warga yang melintas jalan poros, sebut saja Junaidi memintah kepada Pemerintah Kabupaten maupun pihak-pihak yang terkait untuk memperhatikan dan memperbaiki kembali jalan tersebut supaya aktivitas warga berjalan dengan lancar, karena setiap hari jalan ini menjadi jalan utama setiap aktivitas warga. Jelasnya. (Iwn/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *