Satlantas Polres Gresik Menghadirkan Superhero Guna Kesadaran Pengendara

Gresik, JA-Pos – News, Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Gresik mempunyai cara yang berbeda untuk menyukseskan gelar Operasi Zebra Semeru 2020. Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P, S.H., S.I.K., menghadiri pahlawan Super Hero Iron Man guna membantu edukasi tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto didampingi Iptu Khairul Alam dan Ipda Darwoyo, S.H Kanit Turjawali berserta Ipda Yossy Eka, Ipda Ali Fauzi, S.H. bersama anggota Satlantas Polres Gresik. Selain itu, Kasat Lantas menghadiri beberapa pelajar (SD) Sekolah Dasar Muhammadiyah 1 GKB yang tergabung dalam Polisi Keamanan Sekolah (PKS).

Beberapa pelajar Sekolah Dasar yang dikenal sebagai Polisi Keamanan Sekolah ikut serta turun kelapangan memberikan imbauan dan memberikan contoh bagi masyarakat pengendara, beberapa tempat digelarnya Ops Zebra Semeru 2020 yakni, di Pos 2F Jalan. Veteran dan di Pos 2F Jalan. Pahlawan Kabupaten Gresik Jawa Timur. Selasa (03/11/2020).

Dalam Ops Zebra Semeru 2020 dilakukan dengan memeriksa surat kelengkapan kendaraan, anggota Satlantas Polres Gresik dibantu oleh pahlawa super hero memberikan sosial berupa pembagian Masker terhadap pengendara dijalan raya hingga mengecek kelengkapa Helm SNI.

“Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P, S.H., S.I.K., mengatakan dalam gelar Ops Zebra Semeru 2020 ini Kepolisian lebih fokusnya pada Preemitif dan Preventif, sosial maupun teguran – teguran simpatik untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas dan juga mematuhi peraturan protokol kesehatan,” tandasnya.

Dengan sengaja kami menampilkan karakter iron man karna sudah dikenal oleh kalanggan masyarakat Kabupaten Gresik guna memberika contoh taat Prokes.

“Upayakan masyarakat penuh kesadarannya untuk mematuhi dan mentaati peraturan lalu lintas serta gunakan Masker agar menghindari dari wabahnya Covid-19 juga mewujudkan Kamtibselcarlantas yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” imbuhnya Kasat Lantas AKP Yanto Mulyanto. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *