Jumat Berkah, Bonek dan Pagar Jati Membagikan Nasi Bungkus Serta Berikan Santunan

Surabaya, JA-Pos – News, Bonek bersama Pagar Jati (paguyuban arek jawa timur) membagikan 300 (tiga ratus) nasi bungkus dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Jalan Balongsari Krajan RW 7 Kota Surabaya Jawa Timur. Jumat (27/11/2020).

Dalam kegiatan ini, Cak Yayak Ketua Paguyuban Suporter Bonek Surabaya didampingi Cak Dwiyayan Pagar Jati menyampaiakan” Alhamdulillah kegiatan pada hari ini, jumat berkah kami bersama Pagar Jati (paguyuban arek jawa timur) telah membagikan 300 nasi bungkus serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan janda lansia, insya allah kami akan upayakan dengan baik,” papar Cak Yayak.

Masih kata Yayak, ” Semoga dalam kegiatan jumat berkah bersama Pagar Jati semoga untuk kedepannya makin terus berjalan dan bersinergi demi sosial kemanusian ditengah masyakarat,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Dwiyayan Pagar Jati menyampaikan. Alhamdulillah, saya mewakili Cak Macan dan Cak Ulum mengucapkan terima kasih atas kerja samanya, semoga kedepan dalam kegiatan sosial kemanusian lebih ditingkatkan.

“Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman Bonek yang telah menyisihkan rezekinya dan serta saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua orang yang berkenan menyukseskan acara jumat berkah untuk kita bersama,” Tutup Cak Dwiyayan. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *