Cangkrukan Kamtibmas Bersama tiga Pilar dan Elemen Masyarakat Kec Dukuh Pakis

Surabaya,JA-Pos News,-Polsek dukuh pakis untuk menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat terus dilakukan. Dalam acara Cangkrukan Kamtibmas kali ini, digelar di kecamatan dukuh pakis. Selasa (1/12/2020)

Dialog dengan warga pun berkembang tidak hanya tentang kamtibmas saja, tapi juga tentang ketertiban berlalu lintas, hingga kondusifitas wilayah jelang Pilkada bulan ini. Banyak hal yang dibahas bersama warga pradah, mulai dari ketertiban berlalu lintas, narkoba, pilkada hingga masalah demam berdarah di musim hujan sekarang ini

Dalam acara Cangkruan hadir Camat, Lurah, Kapolsek, PPK, PPS, panwascam, Panwas kel, ketua rw, tokoh agama, tokoh masyarakat. Cangkruan Kamtibmas Iin trisnowati S.Sos,Msi selaku camat dukuh pakis menyampaikan Bahwa kegiatan ini sebagai sarana menjalin komunikasi dengan masyarakat guna menyerap aspirasi untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan kampung. Ucapnya

Kapolsek dukuh pakis Kompol Hartoyo menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalin kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat agar tercipta Kamtibmas yang aman, Selain itu juga melaksanakan penyuluhan tentang Tertib berlalu Lintas di jalan raya. Selain itu terkait maraknya berita Hoax Kapolsek berharap kepada masyarakat jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan berita yang beredar di media sosial. Pahami dan pelajari terlebih dahulu perkara yang terjadi. Kita sekarang berperang opini di medsos, jika belum tahu kepastiannya, jangan dulu disebarkan,” ungkap Kapolsek.

Hajar sulistyono S.Sos,Msi mengatakan, dengan adanya kegiatan cangkruan Kamtibmas ini di harapakan sebagai wadah bersilaturohmi ke masyarakat dan untuk menjaring aspirasi dan permasalahan yang ada agar lebih mudah diselesaikan. kondusifitas wilayah menjadi tanggung jawab bersama. Maka dari itu, diperlukan komunikasi yang intensif dan lebih mengenal lingkungan. Sehingga aparat keamanan bisa lebih mudah dalam memberikan rasa aman ke warga.

Semangat kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban kami laksanakan dengan seringnya menggelar cangkrukan seperti ini. hasil dari kegiatan cangkrukan ini, masyarakat pun tak malu lagi menanyakan problem yang dihadapinya kepada aparat. Selain itu bisa dilihat wilayah makin aman dan kondusif. Ujarnya (yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *