HUT Polairud Ke 70, Satpolairud Polres Gresik Ajak Tasyakuran

Gresik, JA-Pos – News,Menyambut Hari Ulang Tahun Satpolairud yang Ke-70 Tahun 2020. Mengelar acara tasyakuran serta Kotmil Quran di Mako Satpolairud Polres Gresik, acara Dirgahayu Kepolisian Perairan dan Udara cukup sederhana dengan semangat promotor. Selasa (1/12/2020).

Selama acara tasyakuran tersebut, dilakukan pembacaan doa dan dilanjut pemotongan tumpeng oleh Kasat Polairud Polres Gresik AKP Masyhur Ade, S.I.K., S.Pd.I. dihalaman lapangan voli belakang Mako Polairud yang dihadiri anggota Provos Polres Gresik.

Kasat Polairud Polres Gresik AKP Masyur Ade menyampaikan ucapan terima kasih keseluruh para perwira dan staf jajaran, “Alhamdulillah kita terlaksanakan acara ini sebagai bentuk syukur kita dengan usia yang Ke-70 tahun Satpolairud telah berdiri, terkait tugas-tugas di perairan hal yang paling utama untuk menjaga keamanan dalam negeri dan membantu keselamat masyarakat saat melaksanakan aktivitas,” pungkasnya.

Selanjutnya Kasat Polairud Polres Gresik menerangkan terkait tugas yang turut mengamankan di masa Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Gresik. Khususnya ada Tim yang bertugas di Bawean agar terlaksanakan dengan baik dan mendukung pembangunan nasional.

“Dengan harapan Kasat Polairud Polres Gresik khususnya kepada anggota yang melaksanakan tugas diperairan harus menjaga keselamat dan di ikuti oleh kemampuan yang kita miliki, lebih semangat dengan latihan mandiri menjaga fisik harus memahami dalam tugas kita,” terang AKP Masyur. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *