Bantuan Sembako Dari Polrestabes Surabaya Melalui Polsek Dukuh Pakis

Surabaya, JA-Pos News – Polrestabes Surabaya kembali menyalurkan paket sembako sebanyak 5000 paket untuk warga terdampak pandemi yang tak kunjung usai di masa transisi New Normal di Kota Surabaya ini. Ribuan paket sembako dan vitamin hasil dari kerjasama dengan Yayasan Surabaya Peduli Bangsa tersebut melalui Bhabinkamtibmas Polrestabes Surabaya, menyalurkan bantuan langsung serta pendistribusian.

Bhabinkamtibmas (Eko Imam Sampurno), Hajar sulistyono S.Sos, M.Si (Lurah Pradah Kalikendal) dan Agus (Ketua RW 04) melaksanakan penyaluran sembako dari Polrestabes Surabaya untuk masyarakat (warga) Kelurahan Pradah yang membutuhkan.

Penyaluran dengan cara door to door ke rumah warga sekaligus memberikan himbauan 3M 1T (Memakai masker, menjaha jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun) untuk mencegah penyebaran Covid19.

Kami diberikan amanah untuk menyalurkan paket sembako dan satu bentuk kepedulian sosial yang diwujudkan dalam arti gotong royong yang saling berbagi dan saling menguatkan. Polrestabes Surabaya sangat berterima kasih dan apresiasi untuk aksi gotong royong sosial ini dan paket sembako akan disalurkan melalui Kampung Tangguh Semeru wani Jogo Suroboyo.

Hajar sulistyono S.Sos, Msi selaku Lurah Pradah Kalikendal mengatakan, Covid-19 memang berdampak pada kehidupan ekonomi dan sosial. Maka dengan bantan seperti cukup membantu bagi warga yang terdampak. Memang terasa dampak sosial dan ekonomi. Alhamdullilah hari ini banyak bantuan yang langsung didistribusikan kepada warga.

Tentunya, kami tidak bisa menyelesaikan sendiri tanpa dukungan dari masyarakat. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, penyaluran sembako kepada warga yang membutuhkan untuk mengurangi beban warga dan jangan sampai ada warga kita yang kekurangan makanan di masa pendemi covid19 ini, terang Lurah Pradah Kalikendal. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *