Pagar Jati Bersama Komunitas Bonek dan Gresik Berikan Santunan Juga Nasi Bungkus

Gresik, JA-Pos News – Jumat berkah dimanfaatkan secara baik oleh Pagar Jati (Paguyuban Arek Jawa Timur), Paguyuban Supporter Surabaya (PSP), Ultras Gresik, Gresik Peduli, Gols (gresik online shop), GNC, Warta Tv, Sri Gading, PT Graha Sarana Gresik berbagi nasi bungkus serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa dan janda lansia didepan Masjid Jami Alun-Alun Gresik.

Kegiatan jumat berkah yang dilaksanakan di Masjid Jami Alun-Alun Gresik saya bersama rekan-rekan elemen gresik bersatu membagikan nasi bungkus sekitar 500 dengan masyarakat yang melintas di depan Masjid Jami Alun-Alun Gresik, baik itu tukang becak, kuli panggul hingga ke lokasi pelabuhan gresik dan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa dan janda lansia 10 orang. Sabtu (5/12/2020).

Hal ini disampaikan Yayak Paguyuban Supporter Surabaya di dampingi Dwiyayan Paguyuban Arek Jawa Timur, Danang CEO Gols (Gresik Online Shop), Yuyun Sri Gading, Agung Qiu Rizkika Gresik peduli menyampaikan, Alhamdulillah saya berterima kasih sekali kepada rekan-rekan elemen gresik atas dukungan kegiatan jumat berkah yang nantinya dapat berjalan hingga jumat – jumat selanjutnya,” papar Cak Yayak Peguyuban Supporte Surabaya.

Ditempat yang sama Dwiyayan Paguyuban Arek Jawa Timur, ” Saya mewakili Ketua Umum Pagar Jati (Paguyuban Arek Jawa Timur) Jaya Hambali biasa akrab disapa Cak Macan menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan elemen gresik mulai dari Ultras Gresik, Gols (gresik online shop), Gresik Peduli, GNC dan PT Graha Sarana Gresik secaraa tulus dan ikhlas memberikan nasi bungkus di hari jumat berkah semoga Allah SWT senantiasa melancarkan rezekinya serta dijauhkan dari marabahaya.

“Saya sekali lagi menegaskan kepada semua elemen gresik, bersatu bersama-sama berbagi nasi bungkus di hari jumat berkah adalah murni gerakan hati serta ketulusan dari rekan-rekan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa ada kepentingan politik,” ucap Dwiyayan.

Bahkan ditambahkan oleh Danang CEO Gols (Gresik online shop). “Kami disini mewakili Gols dengan sangat berterima kasih sekali dapat diajak berbagi bersama rekan-rekan Bonek, Ultras Gresik, Gresik Peduli, Pagar Jati tepat dihari jumat berkah dan semoga saja di hari jumat berkah yang akan datang rekan-rekan tetap bersama kembali membagikan nasi bungkus juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dhuafa dan janda lansia,” ujar Danag.

Masih kata Danang, dengan bergabungnya Gols di hari jumat berkah bisa semakin dekat bersama rekan-rekan elemen gresik dan bisa lebih dikenal oleh masyarakat wilayah Kabupaten Gresik bahwasannya Gols adalah produk local asli Gresik.

“Sebagai perwakilan dari GNC, Mulan GNC menyampaikan, kita ini dari komunitas Net Work yang insya allah akan berkah semuanya karna membantu memperdayakan ibu-ibu yang ada di Gresik untuk bisa mendapatkan penghasilan diri sendiri, dari 90% ibu-ibu yang ada di komunitas ini sudah merasakan Baitulloh, komunitas GNC adalah produk kesehatan yang sudah wasilah membantu orang-orang untuk sehat,” terang Mulan perwakilan GNC. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *