Siswa SMAN 1 Sidayu, Reva Menunjukan Bakat Kecantikan Wedding Organizer di Gresik

Gresik, JA-Pos-News – Event wedding tangguh pameran perlengkapan pernikahan terbesar dan terlengkap di Jawa Timur. Parade show hijab make up dan baju modeling pernikahan, ajang yang digelar oleh Noble Entertaiment di Atrium Icon Mall Gresik Lantai 2. Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kabupaten Gresik. Sabtu (5/12/2020).

Acara pameran perlengkapan baju modeling pernikahan sejak tanggal 3 hingga 6 Desember 2020. Berbagai vendor kenamaan produk dan layanan jasa pernikahan, mulai dari baju pengantin, catring, Wedding Organizer, Entertaimen dan lain sebagainnya yang memeriahkan pameran tersebut.

Dengan berbekal keberanian dan bakat untuk berprestasi di bidang modeling. Kini hadir, putri model cantik memiliki keberanian dan berbakat. Afrina Reva Anwari (15) Warga Sekapuk RT 008/RW 005 Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. atau biasa dipanggil Reva menampilkan dihadapan para pengemar modelling.

Gadis cantik ini merupakan salah satu siswa SMAN 1 Sidayu Gresik serta memiliki talenta dibidang model, yang termasuk Make Up artisnya Mitha Kharisma Wedding Organizer beralamat di Ds. Tanjangawan RT 05/RW 01 Kecamatan. Ujungpangkah, Kabupaten. Gresik. Sehingga berbagai model yang disulap menjadi semakin cantik, berbekal pengalaman merias pengantin.

Reva panggilan akrabnya, merupakan model yang juga mewakili Mitha Kharisma Wedding Organizer  dalam event ini, dengan tema mengenakan gaun Wedding ala India berhias daun berwarna kuning emas dan disertai Diamon, dirinya sering ikut lomba dalam Fashion Show berbagai katagori dalam event lomba.

Siswa kelas XII di SMAN 1 Sidayu ini, mempunyai banyak pengalaman dari hasil lomba Fashion Show yang di ikuti, sudah ketiga kalinya ikut serta dalam lomba di Icon Mall tersebut.

Menurut ibunya, Mamik Nurul Hikma yang mengatakan di hadapan awak media, “saya sanggat mendukung dalam kegiatan yang kini di jalani anak saya terutama di dunia Fashion Show, harapan saya supaya Reva bisa mengatur jadwal tertentu agar tidak menganggu jadwal mata pelajarannya.

“Alhamdulillah, momen acara event ini bisa menambah pengalaman yang nantiknya membuat Reva bisa lebih bagus berkiprah di dunia modelling,” pungkas Mamik Nurul Hikma

Noble Entertainment, Raka Maulana mengatakan pada awak media, misi diselenggarakan Wedding Orginizer ini dengan tujuannya untuk mendongkrak industri Wedding di Jatim pada umumnya dan Gresik khususnya yang peserta Wedding Organizer dari berbagai daerah di jawa Timur.

“Banyak pengunjung yang terpesona menyaksikan penampilan Fashion Show dari beberapa modeling, sebut saja Reva sempat terpana dengan tampilan gaun wedding model India begitu cocok dan pas banget dipakai oleh Reva modelling muda yang berbakat, cantik dan anggun,” imbuhnya

Sehingga acara even Wedding tangguh pameran perlengkapan pernikahan yang digelar di Atrium Icon Mall Gresik selesai sudah pada pukul 21.30 Wib. Hadir dalam acara Wedding tangguh di sertai protokol kesehatan. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *