Nadzar Potong Rambut Dan Doa Bersama Relawan Er -ji

Surabaya JA-Pos News –Sebagai bentuk wujud syukur kepada Alloh SWT atas kemenagan pilkada serentak 9 Desember lalu, Eri cahyadi dan Armudji (Er-Ji), terpilih menang suara terbanyak pilkada Walikota dan wakil walikota Surabaya ,Senin (14/12/2020)

Acara tersebut dilaksanakan di kantor DPC jalan stail Wonokromo Surabaya . Tim relawan PDI-Perjuangan dengan melakukan tasyakuran Nadzar cukur gundul (potong rambut) Doa bersama, dan tumpengan atas kemenangan pasangan Er-Ji serta pemberian penghargaan kepada para relawan PDI Perjuangan.

Adi Sutarwijono, selaku ketua DPC, PDI Perjuangan sekaligus panitia penyelenggara kegiatan ini dalam pidatonya ” Saya berterima kasih kepada seluruh para relawan yang memenangkan pasangan Er-Ji Perjuangan mereka sungguh menyentuh hati, selama 3 bulan. berjuang siang dan malam bahkan menembus daerah tersulit,sehingga dapat meraih dukungan rakyat yang besar bagi Er- Ji”. kata Adi

Masih kata Adi “Saya berharap kebersamaan ini terus dikawal dan dilanjutkan sampai diakhir perjalanan mas Eri Cahyadi dan Armudji jelas Adi.

Ir.Armudji sebagai pemenang wakil wali kota terpilih menyampaikan ” Terimakasih kepada seluruh Relawan dan para tokoh masyarakat yang hadir yang kemarin ikut berjuang dan seluruh relawan PDI, tentunya tanpa bapak ibu kita tidak akan bisa berjuang, gotong royong, tidak bisa berhasil ini adalah kemenangan rakyat Surabaya kemenangan kita semua Relawan yang ikut membantu kita. Kata Armudji

Lanjut Armudji Oleh karena itu Pesan saya kepada semua kemenangan ini adalah kemenangan rakyat, warga kota Surabaya, kita harus bersabar kita tidak perlu berevoria, berpesta di jalan jalan. Tidak perlu konvoi setelah ada kegiatan yang dapat menimbulkan citra yang tidak baik, kita selalu taat,sopan meskipun banyak terjadi kerusakan. Ungkap Armujdi.

Masih Armudji “tidak perlu membalas inilah ajaran dari ibu mega kalau kita disakiti cukup kita laporkan sesuai aturan yang ada,dengan begitu kita adalah orang yang pada aturan salah satunya dengan mematuhi protokol kesehan karena protokol kesehatan ini dapat mencegah virus covid-19 .Er- Ji mengucapkan banyak terima kasih kepada warga kota Surabaya. Jelas Armudji

Masih Armudji “Harapan kita kedepan bersama komponen Relawan masyarakat Surabaya mari bersama sama membangun kota dengan baik,dengan menerima kritik dengan baik yang menambah suatu inspirasi, inovasi supaya kedepan bisa bersama sama membangun kota tercinta ini. Imbuhnya.

Tim Relawan dari berbagai elemen masyarakat Surabaya yang bertugas digarda depan pemenangan Er-Ji, suara hati rakyat Surabaya semua ini adalah berkat dari kegigihan para relawan PDI Perjuangan dan penentunya adalah kehendak Allah SWT.

Ningseh sebagai Tim relawan Bonita (Bonek Wanita Surabaya Timur) berharap “membangun Surabaya lebih baik meneruskan apa yang dicapai oleh ibu Risma Harini menjaga kebhinekaan, dan tetapbersatu melayani warganya dengan tulus dan ikhlas juga untuk kesehatan ,pendidikan mulai dari SD,SMP,SMA, bantuan sosial diberikan penuh sebagai prioritas program.harap Ningseh.

Tampak hadir Ketua pemenangan PDI Perjuangan Banteng Lawas H, Saleh Ismail Mukadar S,H. Tokoh Tretan Surabaya Utara H.Nawadi. Tokoh pembina pedagang pasar H, Anwar Sadad, dan beberapa tokoh lainya.

Suyanto lebih akrab dipanggil Yanto Banteng selaku tim relawan Surabaya Selatan berharap “dengan adanya tasyakuran relawan tumpengan dan cukur rambut gundul ini bangga dan aenag karena Nadzar kita untuk pasangan Er-Ji tercapai tujuannya dan untuk kedepannya , kemenangan kita jangan bereforia karena kita juga mengawal tugas beliau selama 100 hari kedepan harap Yanto.

Masih Yanto dan kita memantau perkembangan setelah dia menjabat walikota dan wakil walikota yang baru mengantikan ibu Risma Tri Harini , Dan hal ini kita membuat hal yang positif terhadap mereka, dan masalah kampanye kemarin kita GK usah dibahas dan kita tutup dan membuka satu lembaran dan akhirnya Er-Ji memenagkan dalam pilkada ini ungkapnya (Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *