Polres Gresik Berikan Rasa Aman dan Nyaman Perayaan Nataru di Tengah Pandemi

Gresik, JA-Pos – News, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan (Nataru) Natal 2020 dan Tahun baru 2021 di tengah pandemi Covid-19. Jumat (18/12/2020) Kamtibmas menciptakan situasi kondusif.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M didampinggi Wakapolres Kompol Eko Iskandar, SH.,SIK.,MSi bersama PJU Polres Gresik dan Kapolsek Jajaran melaksanakan latihan pra operasi lilin semeru 2020 di Aula Mapolres Gresik Jalan Basuki Rahmad No.22 Kec.Gresik Kab.Gresik. Jawa Timur.

“Penyampaian dari Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dalam pelaksanaan latihan pra operasi ini merupakan agenda tahunan dan tahap operasi lilin semeru. mari kita laksanakan dengan ikhlas, jangan samakan dengan kegiatan rutin” kata Kapolres Gresik.

Pengamanan natal dan perayaan tahun baru Kapolsek di kelolah situasi yang ada, dalam pelaksanaan perayaan natal di tempat ibadah gereja di atur secara gelombang maupun pembatasan jamaah sebanyak 25%.

“Menjelang pelaksanaan natal dan tahun baru agar dipetakan bagi penjual trompet maupun penjual mercon guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19” tegas Alumnus Akpol 2001.

Kapolsek mengantisipasi diwilayahnya dan laksanakan sterilisasi di rumah ibadah maupun gereja serta libatkan ormas yang ada dalam melaksanakan pengamanan dan melakukan kegiatan simpatik, memonitoring pos pam dan rest area di maksimalkan.

“Terkait penindakan pada pelanggar lalin khususnya pengguna kenalpot brong, agar petugas lalulintas laksanakan sosialisasi dan pembuatan meme yang ada” pungkas AKBP Arief Fitrianto. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *