Giat Forum Silaturahmi Kamtibmas Polres Gresik

Gresik, JA-Pos – News,Telah dilaksanakan giat forum silaturahmi kamtibmas Polres Gresik dalam rangka cipta kondisi kamtibmas kondusif menjelang natal tahun 2020 dan tahun baru 2021 yang dihadiri 100 orang undangan.

Dalam pelaksanaan giat forum silaurahmi kamtibmas di hadiri Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M bersama Mayor Sugeng Riyadi Kasdim Kodim 0817/Gresik serta perwakilan kyai ulama dai Kamtibmas sekabupaten Gresik. di Ballrom Lantai II Horison Hotel Jalan. Kalimantan GKB Kec. Manyar Kab. Gresik. Selasa (23/12/2020).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan forum silaturahmi kamtibmas.

“Maksud dan tujuan saat ini adalah pasca dilaksanakannya pilkada Gresik tahun 2020 yang telah berjalan aman dan kondusif yang mana tidak lain sebagai bentuk kedewasaan masyarakat Gresik dan dukungan para kyai dan ulama untuk senantiasa memberikan himbauan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik” papar Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.

Masih Kapolres Gresik, kegiatan saat ini tidak lain meminta dukungan kepada segenap warga masyarakat Gresik khususnya para tokoh agama dan kyai guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui jalur dakwah.

“Selain itu pada massa saat ini pula banyak terjadi intoleransi umat beragama sehingga kedepan memohon kepada para kyai dan ulama untuk senantiasa menyampaikan pesan-pesan positif kepada warga masyarakat diwilayahnya masing-masing” imbu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *