Kapolres Gresik Berikan Reward 25 Anggota Berprestasi dan Ulang Tahun Bulan Desember

Gresik, JA-Pos – News,Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M pimpin apel pemberian penghargaan anggota berprestasi dan sekaligus melaksanakan ulang tahun anggota yang lahir pada bulan Desember. Giat apel tersebut di halaman Mapolres Gresik Jalan Basuki Rachmad No.22 Gresik Jawa Timur.

Beberapa anggota yang mendapatkan penghargaan diantarnya. Kabagops Polres Gresik Kompol Sukri dan Ipdan Joko Suprianto, SH Kanit Lidik I Satreskrim Polres Gresik berserta 23 anggota lainnya.

Dalam sambutan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyampaikan selamat kepada anggotan yang mendapatkan penghargaan, sebagai ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Gresik atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanakan pilkada hingga berjalan dengan aman dan kondusif. Banyaknya ungkapa kasus berkat kerja keras anggota, hal tersebut sebagai bekal untuk menjalankan tugas-tugas kedepan” kata Alumnus Akpol 2001

Ucapan selamat dan memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi bidang operasional dan pembinaan, hal tersebut di jadikan motivasi bagi seluruh anggota.

Dengan pelaksanaan Ops Mantab Brata harus benar-benar diperhatikan dan dilakukan pengecekan dengan baik sehingga tidak salah dalam pelaporan maupun administrasi.

“Selanjutnya, pelaksanaan ibadah natal dan tahun baru harus kita persiapkan dengan baik dan jangan underestimate. Untuk Covid-19 belum selesai saat ini mengalami tren peningkatan dan kita harus berupaya jangan sampai muncul kluster” imbuh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.

Seusai gelar apel pagi, acara dilanjut ucapan selamat ulang tahun kepada anggota yang lahir pada bulan Desember. Prosesi peniupan lilin serta pemberian hadiah hingga acara selesai pada pukul 08.40 Wib. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *