Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gresik Peduli Personil Operasi Lilin Semeru 2020

Gresik, JA-Pos – News,Pengurus Bhayangkari dan yayasan kemala Bhayangkari cabang Gresik menyerahkan bantuan kepada personil yang bertugas dalam Operasi Lilin Semeru tahun 2020 berupa paket bingkisan. Bertempat dihalaman Mako Polres Gresik Jalan Basuki Rachmat No.22 Kabupaten. Gresik Jawa Timur.

Pengurus Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Inanda Arief Fitrianto bersama yayasan kemala bhayangkari cabang Gresik begitu peduli terhadap personil yang berada di pos pengamanan. Selasa (22/12/2020).

Beberapa tempat pos pengamanan operasi lilin semeru tahun 2020 untuk di berikan bantuan “Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit memberikan semangat kepada para personil yang saat ini sudah bertugas dan Insya allah secara rutin hingga operasinya selesai” ucap Ny. Inanda Arief Fitrianto.

Tetapi karena menginggat keadaan dalam kondisi Covid-19 sehingga bantuan melalui anggota Polantas Polres Gresik untuk disampaikan kepada petugas yang berada di tempat pos pengamanan sebagai bentuk peduli.

“Dengan harapan dari ibu pengurus Bhayangkari cabang Gresik Ny. Inanda Arief Fitrianto memang para personil Polri dalam mengemban tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban menjaga situasi kondusif di wilayah, kemudian juga kita berharap fisik selalu terjaga” paparnya. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *