Polsek Dukuh Pakis Disiplin, Tegas Terhadap Pelanggar Perwali Nomer 67

Surabaya, JA-Pos News. Dalam rangka peraturan pemerintah tentang jam operasional, sampai dengan pukul 22:00 Wib. Kapolsek Dukuh Pakis gencar melakukan berpatroli kesejumlah titik lokasi. Setidaknya ada sejumlah lokasi yang menjadi sasaran patroli mulai warung kopi, kafe, hingga rental game.Jumat (8/1/2021)

Sesuai Inpres No.6 tahun 2020 dan Pergub No. 53 tahun 2020 serta Perwali No.33 tahun 2020 yang di sempurnakan menjadi Perwali No.67 tahun 2020, yang di sahkan pada tanggal (22/12/2020) tentang Protokol Kesehatan serta Pelanggaran.tentang kegiatan Pembatasan Jam Operasional sampai dengan pukul 22.00 wib.

Dalam giat dipimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Sugihartoyo SH.MH. menindak lanjuti Upaya Pemerintah Kota Surabaya sangat tegas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19,serta dengan gencar mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat terkait pembatasan jam operasional.

Disaat pemberlakuan jam malam yakni mulai pukul 22.00 wib – 04.00 wib, didapati masih bandel dan tetap buka, salah satunya Warkop KAPTEN yang ada di Jln. Dukuh Kupang Barat,yang tidak mematuhi peraturan yang sudah ditentukan, sudah ada teguran namun tidak menghiraukan.

“Tugas polsek Dukuh Pakis tadi pagi pukul 00.10 wib dini hari jumat 8 januari 2021 telah melakukan tindakan tegas kepada pelaku usaha warkop KAPTEN yang ada di Dukuh Kupang Barat karena didapati telah melanggar jam malam Operasional. Didapati pada pukul 00.10 wib warkop tersebut masih buka dan masih ada pengunjung,” kata Sugihartoyo.

Masih Sugihartoyo,”Sudah sering diberi teguran namun tidak mengindahkan sehingga dilakukan tindakan tegas penutupan police line, dilakukan penyitaan 1 (satu) unit modem wifi beserta router band dan menyita KTP pemilik warkop untuk diproses lebih lanjut.untuk pengunjung sebanyak 7 orang yang didapati sedang berkerumun dilakukan tindakan peneguran dan sita KTP,”. Pungkas Sugihartoyo.(Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *