Soft Launching History Surabaya Bersama 3 Vendor Ternama, Mewujudkan Kesempurnaan

Surabaya, JA-Pos News – Di tengah gempuran modernisasi, Setiap calon pengantin sudah pasti menginginkan pesta pernikahannya berjalan dengan sempurna. Mulai dari persiapan pre-wedding, akad nikah dan resepsi pernikahan, hingga pra-wedding. Untuk mewujudkan kesempurnaan itu, rasanya akan sulit jika dilakukan sendiri.

History Surabaya selalu bergerak dinamis di era modern ini. Mulai dari konsep dekorasi, busana hingga catering di pesta pernikahan. Soft launching History Surabaya mengangkat tema Industrial garden Santorini. Trend pernikahan masa kini pertama kalinya di gelar di gedung History Surabaya, tepatnya di jalan Joyoboyo 23, Sawunggaling – Wonokromo, Rabu (27/01/2021).

Di era musim pandemi pihak menegement mengedepankan pakai masker, deteksi suhu, face shield dan penyemprotan disinfektan berkala menjadi hal yang wajib dilakukan oleh pihak penyelenggara.

Serta konsep pernikahan new normal di gedung History Surabaya mengedepankan protokol kesehatan harga mati dengan sosial distancing dan pengenalan identitas oleh pengunjung baik mengisi buku tamu undangan saat datang.

Eko Hidayat selaku tim memaparkan, “kami telah informasikan tentu saja kami telah mengambil strategi yang akan diperlukan dipasar bisnis nantinya tapi dalam bisnis pada umumnya, kompetisi ada dimana mana semua tergantung pada kita.”

Masih lanjut Eko, “disisi lain, History Surabaya memiliki daya tarik yang kuat bagi pengunjung Individual dan bagi pengunjung yang memiliki keperluan lain seperti rapat, insentif, konferensi dan lainnya.

“kami yakin History Surabaya memiliki daya tarik yang kuat dipasaran bagi para pengunjung, disamping dengan harga yang terjangkau, masih banyak bonus bonus yang bakal kami tawarkan,” pungkas Eko.

Sulton selaku Pemilik usaha Raisya Decoration menjelaskan, “Para calon pengantin baru harus tahu tentang tren pernikahan tahun ini dan kami di sini untuk membantu, kami meyediakan jasa paket pernikahan lengkap. Untuk memudahkan customer (calon pengantin) serta memberikan yang terbaik untuk pelanggan untuk mengakomodir keinginan dan permintaan pasangan pernikahan yang kian beragam.”

Asri Leksono selaku pimpinan MUA (Make-Up Artist) Paras Asri membahkan, “semoga dengan adanya soft launching di gedung History Surabaya ini dapat mengakomodir calon pengantin yang memakai resepsi dengan keterbatasan ruang di tempatnya di lingkungannya dengan budget yang bisa kita sesuaikan dan akan dibikin semeriah mungkin.”

Jelas, vendor-vendornya insyaallah juga amanah, jadi acara yang diadakan di rumah dari segala kerumitan, disini kita sediakan kemudahan, mulai perijinan sudah legal, dilengkapi dekorasi yang meriah, catering yang sesuai dengan kapasitas gedung nya kemudian juga semoga yang sesuai dengan harapan, jelas Asri.

Selain di gedung tanpa mengurangi fasilitas, adanya parkir juga luas dan juga keamanannya terjamin, tutup Asri.

Terpisah, Dita selaku pemangku Azzahra Catering memaparkan, “Dengan dibukanya History Surabaya bersama fendor Surabaya bertujuan untuk mengembangkan pengusaha wedding yang ada di Surabaya dan Sidoarjo.

Dan lagi untuk membangun image dengan adanya pandemi bisa melakukan resepsi ataupun acara intimite di venue kami ini. kami menyediakan paket lengkap dan tentunya dengan protokol kesehatan, jadi harapan kami meskipun ada pandemi ini tidak menghalangi masyarakat untuk menjalankan resepsi asalkan dengan dilengkapi protokol kesehatan, dan semoga kedepanya Azzahra Catering Sidoarjo bisa maju bersama rekanan vendor disini,” harap pemilik Azzahra Catering.

Menurut penelusuran team awak media, kolaborasi dengan dedikasi yang tinggi di gedung History Surabaya merupakan kerja sama para vendor ternama yang sudah berpengalaman antara lain MUA Paras Asri, Raisya Dekorasi, Azzahra Catering dan akan di support dari vendor-vendor yang lainnya. (Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *