Usai Apel Pagi, Anggota Polres Gresik Melaksanakan Binrohtal

Gresik, JA-Pos – News,Bertempat dihalaman Mapolres Gresik yang baru di jalan Dr. Wahidin SHD, Gresik. Seluruh personil Polres Gresik dan ASN Polres Gresik melaksanakan giat rutin apel pagi dilanjutkan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (28/1/2021).

Hadir pada pelaksanaan apel pagi Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MM., Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH SIK MSi., PJU Polres Gresik dan seluruh anggota Polres Gresik.

Apel pagi dipimpin Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Didik Wahyudi dilanjutkan Binrohtal dengan ceramah agama yang diisi oleh Ustadz Awaluddin tentang nikmatnya bersyukur.

“Ustadz Awaluddin  menyampaikan alhamdulillah kita semua bisa berkumpul dalam keadaan sehat sehingga kita semua bisa mengucapkan syukur kepada ALLAH swt” ucap Ustadz

Dalam sebuah Ayat Al-Quran Surat  Ibrahim, ayat 7 “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni`mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni`mat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih” imbuh Ustadz

Jika kita ingkar atas nikmat-nimat-Nya, maka Allah akan memberikan adzab yang pedih atau sanksi yang berat.  Adzab dari Allah subhânahu wata’âlâ bisa berupa bencana dan siksaan di neraka kelak.

“Semoga kita semua yang ada disini mendapatkan perlindungan dari Allah dari segala macam kesusahan bencana dan selalu mendapat hidayah dari Allah” terangnya.

Kegiatan tausiyah diakhiri dengan doa bersama agar virus corona bisa segera hilang dan bencana alam yang melanda Indonesia bisa segara pulih. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *