Milad SCM Ke -3 Mengadakan Baksos Di Bantu Kartar Kawal Kalikendal

Surabaya,JA-Pos News,-Dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19,

Triono Adi Kuswanto ,SH , S.M di dampinggi mbah Satuki dan Hj. Sri Sunarsih, S.Pd, M.Si selaku penasehat, Satubi Ketua dan teguh imantoko rw 02 beserta wakilnya, Basuki ketua rt 01 menghadiri acara baksos yang bertempat di lapangan rt 01 kawal kalikendal.

SCM di bantu Kartar rw 02 membagikan tali asih dan bakti sosial secara drive thru. Sementara kegiatan bakti sosial menyasar masyarakat di sekitar wilayah rw 02 kawal kelurahan pradah pradah kalikendal. Acara ini merupakan rangkaian akhir kegiatan Milad SCM ke-3 yang berlangsung di masa pandemi Covid-19. Minggu ( 31/01/2021)

Sri Sunarsih menjelaskan, bantuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian SCM kepada masyarakat sekitar. Sementara untuk pembagian tali asih kami tujukan kepada warga yang benar benar tidak mampu dan lansia di wilayah kawal rw 02 kelurahan pradah kalikendal. selain sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, kegiatan ini sebagai bentuk respons sosial SCM.

 Milad tahun ini berbeda dengan Milad SCM tahun sebelumnya. Tahun ini banyak kegiatan yang diselenggarakan secara daring. Kemudian untuk penyerahan tali asih dan bakti sosial juga secara drive thru. Harapannya kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi warga sekitar yang menerimanya. Pemberian secara drive thru bertujuan untuk menjaga kesehatan semua pihak di masa pandemi. Selain itu, kegiatan ini menerapkan standar prokes Covid-19 SCM. Tambahnya

 Teguh Imantoko selaku ketua rw 02 mengimbau warganya khususnya wilayah rw 02 untuk mengikuti kebijakan pemerintah antara lain menjaga jarak, mengurangi perkumpulan dalam jumlah besar, selalu mencuci tangan pakai sabun, dan senantiasa menggunakan masker. Kita harus disiplin untuk menjaga kesehatan ini, terutama rajin memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan selalu menjaga jarak,” ungkapnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *