Sukses Meniti Karir Porduk Kecantikan, Linda Melangsungkan Pernikahan Bersama Dokter

507 views

Sidorajo, JA-Pos News, Owner Magic Lightening Beauty Screat and Health, wanita cantik Nur Linda Rahmawati (29) asal Sidoarjo menggelar resepsi pernikahan dengan seorang pria tampan Dr. Khairul Anam (30) yang bertempat di Gedung Balai Prajurit RM Moedjono Poerbonegoro Puspenerbal Juanda Sidoarjo Jawa Timur. Minggu (31/1).

Acara pernikahan tersebut dihadiri oleh ratusan undangan dengan menerapkan protokol kesehatan. Hampir para undangan tidak sempat lama-lama karena di masa pandemi Covid-19. Selain itu, para undangan harus menerapkan protokol kesehatan.

Diiringi musik, pasangan Linda dan dr. Anam beserta kedua orang tua dari masing-masing, Menyapa tamu undangan yang datang tanpa berjabat tangan. Moment kebahagian di gelar pada hari Sabtu 30 Januari 2021.

Tak hanya disitu saja, Wabup Sidoarjo, pejabat daerah, dan tokoh masyarakat Kabupaten Sidoarjo Nur Linda Rahmawati membagi dua sesi waktu masuk ke gedung agar tidak terjadi membludaknya undangan yang datang secara bersamaan.

“Tamu undangan pagi para tokoh masyarakat, keluarga. Dilanjut, siang harinya kerabat dan teman dari produk skincare Magic Lightening Beauty screat and health secara bergantian” papar Linda usai dari pelaminan didampingi suaminya.

Moment kebahagiaan yang ditunggu oleh Linda, saat kedua pengantin melakukan weding Kiss bersama suaminya.Tampak tamu undangan sorak gembira dan memberikan ucapan selamat kepada Linda.

Serta tak lupa bersama semua Vendor MUA hits dari Gresik Fenty Royal Wedding, Dekorasi dan Intertaint Jazirawedding Sidoarjo bersama MC Kondang Raka Maulana dari Surabaya, Catering Aisyah surabaya. Beserta semua keluarga, para Sahabat – sahabatnya. Untuk Admin, Agent, dan Resseller Produk skincare Magic Lightening Beauty screat And Health melakukan joget Tik Tok bersama.

“Alhamdulillah semua acara lancar dan diberikan kemudahan mulai dari Akad Nikah pada hari Selasa, 19 Januari 2021 di Masjid Nasional Al – Akbar Surabaya sampai acara Resepsi Sabtu, 30 Januari 2021 sesuai dengan yang diharapkan,” kata wanita muda cantik yang di kenal dengan sebutan Linda.

Linda dengan berkarir kecantikan yang dimilikinya, Ia berharap semoga bisa menjalani bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah serta semakin diberikan kelancaran meniti karir dan membangun bisnis bersama suaminya yang berprofesi sebagai dokter itu.

“Saling Kerja sama, untuk membangun bisnis bersama, Insyallah ke depan akan buka klinik kecantikan di setiap kota di Jatim. Sekalian dia membantu juga, intinya kita sama-sama saling Suport” harapan dari Linda dengan wajah bahagia bersama suaminya. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *