PKK KELURAHAN PRADAH KALIKENDAL BERIKAN TALI ASIH KEPADA KADER LANZIA

SURABAYA, JA-Pos News, Pembagian sembako kali ini merupakan pengganti kegiatan pasar murah yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Lantaran karena Pandemi Covid 19 dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini, Pkk kelurahan pradah kalikendal mengganti kegiatan pasar murah menjadi pembagian sembako untuk kader.

Yuyun Suhermi Spd dan anggota Pkk kelurahan pradah kalikendal membagikan paket sembako kepada 25 lansia kader wilayah kelurahan pradah kalikendal. Usai penyerahan bantuan, Yuyun mengatakan bahwa aksi sosial swadaya Pkk yang dilakukan tersebut merupakan bentuk memperingati hari Kartini dan lanzia yang pernah menjadi kader di kelurahan pradah kalikendal. Rabu (22/04/2021).

Ia berharap dengan bantuan tersebut depat memenuhi kebutuhon selama beberapa hari kedepan. “Mungkin tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan selama beberapa hari”,harapnya yuyun.

Sementara itu, ngatena (57) salah satu lanzia penerima bantuan sembako mengungkapkan dirinya bersyukur dan bahagia atas pemberian bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan itu sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup yang tingal berdua sama suaminya”, Alhamdulillah dapat rejeki yang tidak di sangka dari ibu lurah.

“Tahun-tahun sebelumnya kegiatan rutin selama Ramadhan itu kami membuka pasar murah di setiap kelurahan, tapi karena sekarang masih masa Pandemi Covid-19, agenda itu kami ganti dengan pemberian sembako,” kata Yuyun. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *