Koti MPC & DPC Srikandi Pemuda Pancasila Gresik Bagi – Bagi Takjil

Gresik, JA-Pos News – Menginggat bulan suci ramadhan yang penuh berkah dalam berbagi kebaikan. Organisasi Pemuda Pancasila MPC dan PAC Gresik melaksanakan berbagi takjil berupa bingkisan, khususnya pengendara roda dua Gojek dan masyarakat yang melintas di Jalan Raya Dr. Wahidin, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Minggu (25/4/2021).

Sekertaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Gresik, I Made Agus Budiana didampingi Ketua (KOTI) Komando Inti Mahatidana Budi Raharjo bersama Srikandi dan puluhan anggotanya membagikan bingkisan sebanyak 500 bungkus di depan kantor Pemkab Gresik.

Disaat pandemi Covid-19, momentum seperti ini banyak di manfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama. Pemuda Pancasila MPC baik PAC begitu rutin melaksanakan bagi – bagi takjil setiap satu tahun sekalian.

“Dalam kesempatan kali ini saya begitu bangga atas solidaritas serta partisipasi dari anggota Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Gresik atas suport perjuangannya acara bagi – bagi takjil hingga selesai dengan lancar, aman dan tertib.” kata Sekertaris MPC Gresik I Made Agus Budiana.

Sebagai bentuk wujud mempererat tali persaudaraan antar kader Pemuda Pancasila khususnya di wilayah Kabupaten Gresik sekaligus sumbangsih dan bakti sosial guna membantu perekonomian masyarakat yang masih tergejolak oleh Covid-19.

Selain itu, pengendara R2 (roda dua) Honda Beat, Maria menyampaikan dihadapan awak media, terimakasih kepada Pemuda Pancasila atas pemberian takjilnya semoga berkah.

Dilanjut, dari Ketua Komando Inti Mahatidana MPC Gresik Budi Raharjo mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya khususnya kepada elemen yang turut mendukung dalam rangka pembagian takjil dibulan suci ramadhan semoga berguna bagi masyarakat, “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” Pancasila Abadi. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *