Mensos (Tri Rismaharini) Kunjungi Keluarga Personil KRI NANGGALA 402

Surabaya, JA-Pos News, Mensos Tri Rismaharini mengunjungi kediaman salah satu kru KRI Nanggala-402 Kopda Dirgantara Nugroho Putranto di Jalan Simpang DarmonPermai Selatan IV No 110 Rt 02 Rw 08 kel Pradah Kalikendal Kec Dukuh pakis.

Untuk melakukan penguatan dan dukungan moril bagi keluarga kru KRI Nanggala-402. Selain dukungan moril, keluarga kru KRI Nanggala-402 juga mendapat bantuan berupa sembako dan sejumlah mainan anak.Dalam kesempatan itu, kepada anak-anak keluarga awak kapal selam KRI Nanggala, mantan Wali Kota Surabaya itu tampak memberikan hadiah berupa mainan. Minggu (25/04/2021)

Risma bersama rombongan tiba disambut mertua Kopda Nugroho, anak, istri beserta saudaranya. Sebelum memasuki rumah, Risma sempat menghibur putra Kopda Nugroha yang berusia 4 tahun. Risma juga membawa banyak mainan untuk putra Kopda Nugroho seperti yang kerap dilakukan saat menjadi Wali Kota Surabaya selama dua periode tersebut.

Dalam kunjungan tersebut juga menyampaikan, membantu penguatan mental bagi keluarga awak kapal selam KRI Nanggala-402. Menteri Sosial Tri Rismaharini memastikan setiap keluarga mendapatkan pendampingan psikolog.

Mensos Risma memastikan siap membantu penguatan mental bagi segenap keluarga awak KRI Nanggala. “Kalau perlu saya sendiri yang akan langsung mendatangi rumahnya, dan Kalau keluarga awak KRI Nanggala yang di luar Surabaya, kami sediakan psikolog dari Kementerian Sosial,” ucapnya.

Kecuali bagi keluarga awak KRI Nanggala yang tinggal di Surabaya, Mensos Risma telah meminta tolong kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi untuk didatangkan psikolog sendiri dari wilayah setempat”, ujarnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *