Rasa Sayang Grub, Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Surabaya, JA-Pos News – Meningkatkan ketaqwaan dan keimanan dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, melalui karyawan, serta Manager peduli Yayasan Yatim Piatu YKSUWI Sunan Giri 43 Lamongan dengan memberikan santunan serta bantuan Sembako Kamis,(29/4/2021).

Karyawan Rasa Sayang Lamongan dengan hati nuraninya merasa prihatin dengan yayasan Yatim Piatu dimasa Pandemi Covid 19 yang sudah setahun lebih ini, kepeduliannya dengan berbagi kepada warga Surabaya, yakni, panti asuhan serta tempat ibadah dan berbagi takjil dijalan Tegalsari Surabaya.

Hari Kuncoro melalui sejumlah karyawan Rasa Sayang Grub membagikan ratusan bungkus takjil untuk guna berbuka puasa bagi sekitar pengguna jalan di depan Rasa Sayang Bluefis Tegalsari.

“Serta memberikan santunan berupa sembako dan uang yang diluncurkan di berikan ke Yayasan Yatim Piatu Mahabbatur Rosul Jalan Surabaya IV. Manager operasional Ahamd, juga patungan guna membantu 10 sak semen membagikan ke Masjid Riyadhul Muslimin,” ujar Heri Kuncoro Jum’at,(30/4/2021) Pagi.

Masih Heri Kuncoro menjelaskan, Alhamdulillah Karyawan Rasa Saya Grub murni peduli kepada Yatim Piatu serta warga Surabaya yang saat ini seba sulit yang sudah setahun lebih terkena kendala di massa pandemi.

“Kami merasa senang dengan anak-anak saya mempunyai inisiatif. Mereka patungan bisa berbagi kepada Yatim Piatu dan juga membagikan takjil kepada masyarakat Surabaya bentuk kepedulian kami,” jelasnya Heri Kuncoro.

Heri Kuncoro menambahkan, “kepada seluruh Karyawan jangan berhenti membantu masyarakat, berbagi selama kita dikasih kesehatan dan masih mampu,” tambahnya..

Masih Heri Kuncoro memutuskan, melakukan bakti sosial. Jadi siangnya kami menyantuni anak-anak yatim Piatu dan bantuan untuk sebuah masjid yang masih renovasi, lalu sorenya berbagi takjil pengendara, seluruh karyawan Rasa Sayang Grub, selanjutnya bukber bersama.

“Alhamdulillah, semua acara berjalan dengan lancar Syukurnya,”tutupnya Heri Kuncoro.(Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *