Tasyakuran Loncing Perdana Media Rakyat Demokrasi Dengan Sederhana

85 views

Surabaya, JA-Pos News, Dalam rangka launcing perdana Media Cetak MRD (Media Rakyat Demokrasi) mengadakan acara tasyakuran dengan sederhana dengan potong tumpeng yang bertempat di kantor jalan Urip Sumoharjo nomer 9 Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/7/2021).

Acara tersebut di hadiri gabungan dari berbagai para awak media. Pimpinan Redaksi Media Cetak MRD org. Acmad Anugrah yang lebih akrab dipanggil Achmad Garad melakukan pemotongan tumpeng. Adapun suguhan yang disediakan, yakni Tumpeng dan pisang sebagai simbolis adat Jawa.

Selain pemotongan tumpeng, Acara ini juga diisi dengan pembacaan doa dipimpin langsung oleh H. Umar Faruq yang juga pemilik Media Berita Infratruktur.com.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Media yang turut hadir dalam Tasyakuran Media Cetak MRD Perdananya,” kata Acmad Garad.

“Disaat media menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial, pemerintah juga bisa memperoleh masukan yang lebih konseptual, terkait arah dan pelaksanaan pembangunan Media massa harus mempunyai kekuatan untuk menghimpun dan mengerakkan untuk melakukan sesuatu, sehingga, perlu kolaborasi dengan intansi pemerintah,” harapnya.

Lebih lanjut “Mudah-mudahan doa dari rekan-rekan semua dikabulkan dan apa yang menjadi harapan dapat terealisasi sesuai dengan cita-cita yang diharapkan,” ucap Achmad Garad dengan ciri khas senyumnya.

Perlu diketahui bahwa Media Cetak MRD ini terdapat 12 halaman, halaman 1 (Halaman depan), halaman 2 (Berita Nasional), halaman 3 (Berita Politik dan Hukum), halaman 4 (Berita Jawa Timur), halaman 5 (Berita Entertainment dan Kesehatan), halaman 6 (Berita Tangerang Raya), halaman 7 (Berita Jambi), halaman 8 (Berita Sosial dan Budaya), halaman 9 (Berita Peristiwa), halaman 10 (Berita Pendidikan dan Olahraga), halaman 11 (Berita Sambungan dari halaman 1), halaman 12 (Advetorial). (Ar)

Editor : (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *