Forkopimda Berikan Penyaluran Perdana Bantuan Beras PPKM 2021 di Kecamatan Kebomas

283 views

Gresik, JA-Pos – News, Posko PPKM Darurat tempatnya di pendopo Kantor Kecamatan Kebomas Gresik telah dilaksanakan penyaluran perdana bantuan beras PPKM 2021. Dihadiri oleh Forkopimda dan Damdim 0817/Gresik, Selasa (28/7/2021).

Pelaksanaan penyaluran perdana bantuan beras PPKM 2021 dalam penyerahan dipimpin Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE dan Wabup Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd Bersama Letkol INF Taufik Ismail, SOS., M.I.Pol Damdim 0817/Gresik, Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara berserta Kepala Dinas Sosial Ir. H. Sentot Supriyohadi, Kepala Dinas Pariwisata Agustin Halomoan Sinaga, Perwakilan Kejaksaan Gresik Ika, Camat Kebomas Miftachul Huda, Sekcam KebomasĀ  Zainul Arifin, S.stp, M.

Penyaluran perdana bantuan beras PPKM 2021 dari Mentri Sosial RI sebanyak 85.453 berupa beras 10 Kg. Bantuan ini di salurkan kepada warga yang terdampak virus Covid 19.

Dari ikatan keluarga alumni pendidikan tinggi Kapongprajaan Kabupaten Gresik kepada Bupati Gresik oleh koordinator IKAPTK sejumlah 3 (tiga) ton beras. Penyerahan secara simbolis bantuan beras PPKM kepada KMP PKH serta perkerja seni.

Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani menyampaikan di hadapan seluruh undangan yang sudah hadir, “Alhamdulillah baru saja kita menerima bantuan beras dan kita serahkan kepada warga yang benar – benar membutuhkan dan terdampak virus Covid-19,” papar Bupati.

Masih kata Gus Yani Bupati Gresik, Dimasa pandemi Covid-19 ini semuanya terdampak dari masyarakat, mudah – mudahan dengan iqtiar kita berdo’a terus virus Covid-19 dan terimakasih kepada IPTK Kabupaten Gresik memberikan beras 3 ton dan juga kepada Badan Admil Zakat sudah membantu bekerja maksimal melayani masyarakat Gresik dengan dibentuknya Posko PPKM Darurat.

“Lanjut masih Bupati Gresik Gus Yani Insya Allah Bantuan sebanyak 85 Ton Beras ini tersebar semuanya di Kab. Gresik bagi masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan setiap hari karena kita punya kesadaran diri demi menjaga kesehatan diri sendiri dan Keluarga.” ucap Bupati Gus Yani.

Saya harapkan kepada Rekan-rekan PKH serta Relawan agar benar-benar menyerahkan kepada warga yang terdampak oleh Covid 19 dan Mudah-mudahan Bantuan ini mengalir terus.

“Alhamdulillah dari teman-teman Korpri sudah mempunyai rencana untuk ikut berkontribusi memberikan bantuan kepada warga yang terdampak. Mari kita bersama-sama bergotong royong memberi bantuan kepada sesama.” tutup Bupati Gresik Gus Yani. (Fri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.