Bansos Tahap 5 Dan 6 Kedungmalang Dibagikan Sebanyak 85 Kartu Keluarga

18 views

Kediri, JA–POS NEWS – Dampak dari pandemi penyebaran corona virus Desease (Covid-19) dalam perekomian masyarakat sangatlah terasa sehingga Pemerintah Pusat meluncurkan berbagai bentuk bantuan sosial bagi masyarakat miskin.

Pemerintah Desa Kedung malang Kecamatan Papar Kabupaten Kediri pada Jum,at, (30/7/2021) melaksanakan pencairan Bansos tunai tahap 5 dan 6 bagi 85 KK (Kepala Keluarga) berdasarkan hasil pendataan Pemerintah Desa dan verifikasi Pemerintah Kecamatam Papar yang layak dan pantas menerima Bansos berdasarkan kriteria penerima.

Penyaluran Bansos Desa Kedungmalang Kecamatan Papar dihadiri oleh kepala desa, beserta stafnya, Babinsa,bimas, Kepolisian dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Kedungmalang.

Penyaluran Bansos oleh Pemerintah Desa Kedungmalang bagi masyarakat diawali dengan penyerahan secara simbolis secara langsung oleh Kepala desa Kedungmalang.

Selanjutnya Kades Kedungmalang Edy Sumitro SE, mendampingi menyalurkan Bansos kepada penerima di kantor Desa.

Kepala Desa Kedungmalang Edy Sumutro dalam penyaluran Bansos di Dikantor desa menyampaikan terima kasih bagi Bapak Presiden, Kemendes PDTT, Pak Bupati, serta Semua pihak yang sudah boleh memfasilitasi guna sehingga boleh tersalurnya Bansos.

“Saya selaku kepala desa kedungmalang memberikan apresiasi yang besar bagi tokoh masyarakat dan BPD bersama jajaran yang terus bersinergi dalam upaya pencegahan Covid-19 serta terus berupaya memperhatikan dan peduli terhadap masyarakat dalam situasi pandemi corona virus”, ucap Edy.(sukadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *