Dikroyok 4 Orang dan Dibunuh Hingga Tergeletak di Jalan Balongsari

81 views

Surabaya, JA-Pos – News, Terjadinya penganiayaan hingga korban meninggal dunia dilokasi Jalan Raya Balongsari Taman Selatan Blok 9 depan rumah warga No. 10 Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes, Surabaya pada hari Kamis 19 Agustu 2021.

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto, SH., SIK., M.Si, mengatakan bahwa Unit Reskrim mendapatkan laporan dari warga, anggota bergerak langsung ke TKP dan ditemukan korban bernama Bagus Hermadi (30) laki-laki, alamat Dusun Putuk RT. 04 RW. 03 Ds. Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk.

“Pada saat kejadian korban bersama temannya Mohamad Roza Maulana (26) laki – laki asal Dusun Banjarsari, Ds. Sidorejo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Keduanya Kost di Jalan. Kali Jaran, Kecamatan Sawahan, Surabaya,” kata Kapolsek Tandes Kompol Hendry, Jumat (20/8/2021).

Empat (4) orang laki-laki dengan membawa 2 sepeda motor masing-masing berboncengan yakni Honda Vario warna merah dan Yamaha N-Max warna Hitam. Sedangkan pelakunya diduga  yang dibonceng sepeda motor Honda N-Max dengan memakai masker warna hitam.

Masih lanjut Kompol Hendry, pelaku melakukan penganiayaan berat sehingga korban meninggal dunia, diduga dilakukan dengan cara ditusuk sama pisau penghabisan dari sebelah kanan. Korban mengenai sebelah kanan sisi belakang telinga dengan luka terbuka panjang kurang lebih 2 cm kedalaman kurang lebih 6 cm.

Barang bukti milik korban sepeda motor jenis Honda Revo warna hitam dengan Nopol. L 6798 T yang dipakai korban bersama temanya dan sebeuah dompet warna hitam berisi KTP dan surat-surat lainnya, satu buah Handphone merk Vivo warna hitam dengan nomer 085640360577. Topi warna hitam, sandal dan rokok Surya milik korban.

Kapolsek Tandes Kompol Hendry menjelaskan, korban berboncengan bersama temannya menuju ke Tambak Mayor untuk menghadiri tahlilan yang ke 40 Harinya, posisi korban saat itu di bonceng oleh temenya menuju arah pulang kerumah kost dengan melaju secara pelan-pelan.

“Kemudian setiba (TKP) Tempat Kejadian Perkara di Jalan Raya Balungsari Taman Selatan. Spontan, dihalanggi oleh pelaku sepeda motor Vario laju motor korban. Selanjutnya, dari arah belakang motor Vario datang pelaku memakai sepeda motor Honda N-Max posisi berada di sebelah kanan belakang motor korban, seketika itu pelaku menusuk dengan pisau penghabisan dari belakang kepala korban,” tutur Kapolsek Tandes Kompol Hendry.

Setelah itu, korban terjatuh dan ditolong oleh temanya dan temen korban teriak memintak tolong kepada warga sekitar, saat itu lah 4 pelaku melarikan diri ke arah selatan dan tak lama kemudian warga berdatangan ikut menolong. Namun, naasnya nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal di lokasi.

Kanit Reskrim Ipda Gogot Purwanto memanggil piket Polrestabes Surabaya berserta anggota Jatanras, anggota Resmob dan piket inavis untuk membantu melakukan di olah TKP. Selanjutnya korban dibawa RS Dr. Sutomo. “Kapolsek Tandes Kompol Hendry mengatakan, untuk pelaku masih dalam lidik.” tutupnya. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *