Setiap Capaian Kerja Pelaksanaan Pembangunaan Islamic Center Type A Di Sorot Komisi 3 DPRD Kabupaten Gresik

100 views

Gresik, JA-Pos News – Nilai proyek diatas nilai 8 Milyard Anggaran APBD tahun 2021 diwilayah kecamatan Balongpanggang terus dipantau komisi 3 DPRD Kabupaten Gresik setiap capaian progres pekerjaannya.

Proyek tersebut yaitu lanjutan pelaksanaan pembangunan islamic center.yang dilakukan oleh PT Batara. Guru Group dengan pengawasa PT Pilarempat consultant.

(26/8)Rabu, Sidak komisi 3 DPRD tersebut terlihat juga PUTR bidang Cipta karya akan tetapi tetapi bos PT Batara guru group tidak terlihat dilokasi proyek dan hanyalah pelaksana saja.

Lebih jelasnya proyek tersebut dipapan depan tertera nilai anggaran 8.400.910.024 dengan nomer kontrak 764/415/CK/437/51/2021 (10 Juni 2021).

Ditemui media salah satu Angotan dewan komisi 3 yakni Mustajab menjelaskan “Bahwa kita sidak ini memastikan sejauh mana progres capaian kerjanya, Tapi yang jelas proyek ini harus selesai bulan Desember 2021 nanti.” Ucapnya.

“Ini tetap kami pantau terus, Nanti satu bulan lagi kita lihat capaian kerjanya.” Tambahnya.

Masih Kata Mustajab dengan didampingi Khomsatun (anggota Komisi 3 Asli Balongpanggang), “Kalau target nanti tidak tercapai ya pasti kita blaklist PT ini, sesuai dengan aturan yang berlaku juga denda.” Jelasnya.

Khomsatun menambahkan, Harapan kami tahun 2022 nanti untuk geduang A yang dikerjakan tahun ini selesai bisa digunakan sebab gedung A ini itu ada 3 lantai dimana lantai bawah itu perkantoran dan yang atas itu tempat ibadah.

Sementara pelaksana PT Batara guru group dikonfirmasi belum bisa menjawab hingga berita diturunkan ini. (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *