Peduli Sesama, Pengusaha Material Selamet Berbagi Santunan Anak Yatim Piatu

360 views

Gresik, JA-Pos – News, Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, pemilik pengusaha material yang dikenal Pak Selamet bersama istrinya Ibu Siami memperdulikan anak yatim piatu, ia memberikan santunan sekaligus tasyakuran yang dilakukan di tempat kediamannya di Desa Kesamben Wetan RT 08/RW 02, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Minggu (5/9/2021).

Sebut saja Selamet, setiap tahunnya bantuan berupa santunan ini dilakukan oleh keluarga. Nampaknya, keluarga selamet peduli betul terhadap anak yatim baik piatu. Selamet mengundang sejumlah 75 anak yatim dan piatu.

Selain memberikan bantuan yang berupa santunan, sekaligus Selamet melakukan tasyakuran yang mengundang ustad Totok Sudarmujito guna untuk mengirimkan doa ke para sesepuh almarhum dan almarhumah dari keluarga besarnya.

“Selamet bersama Siami berharap dengan adanya acara tasyakuran dan bantuan berupa santunan ini bisa berlanjut untuk kedepannya yang lebih baik, meskipun dalam situasi Covid-19 seperti ini tetap menjaga Prokes dan moga saja pandemi cepat hilang,” tandasnya.

Acara hajatan berupa santunan ini, berakhir dengan tertib dan ramah tamah sehingga para anak yatim baik piatu sanggat senang, “Saya selaku pengurus anak yatim piyatu yang dikenal sebutan Abah Jamal mengucapkan terimakasih atas santunannya terhadap anak-anak kami.” ucapnya. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *