Wabup Gresik Apresiasi Sinergi GP Ansor Dengan Pemkab

77 views

Gresik, JA-Pos – News, Pimpinan anak cabang gerakan pemuda Ansor Kecamatan Sidayu masa khidmat 2021 – 2023 resmi dilantik hari ini Jum’at (10/09). Bertempat di Aula Pondok pesantren Mamba’ul Hisan Sidayu, pelantikan Organisasi Kepemudaan Nadhlatul Ulama (NU) ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah.

Prosesi pelantikan ini ditandai dengan pengambilan sumpah janji oleh Abdul Rokhim selaku Ketua Umum PC GP Ansor Gresik. Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik, acara ini juga dihadiri oleh pemangku pondok pesantren Mamba’ul Husna Sidayu, pengurus NU dan Muspika Kecamatan Sidayu.

Dalam sambutannya sebagai ketua umum PC GP Ansor Gresik, Abdul Rokhim menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pimpinan anak cabang GP Ansor Kecamatan Sidayu yang dilantik hari ini. “selamat dan apresiasi setinggi tingginya kepada saudara saudara yang hari ini dilantik, yang selalu terdepan dalam hal sosial dan pengabdiannya.” ujar Abdul Rokhim.

Acara yang mengusung tema dengan meneguhkan komitmen keaswajaan dan kebangsaan guna mewujudkan spirit baru ansor sidayu maju ini meneguhkan komitmen GP Ansor untuk terusĀ  bersinergi dengan program – program pemerintah daerah demi Gresik yang lebih baik.

Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah dalam sambutannya juga mengucapkan selamat atas pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Sidayu. Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras masyarakat Sidayu dalam usahanya dalam rangka penanggulangan Covid-19. Usaha bersama ini membuahkan hasil yang menggembirakan dimana Kecamatan Sidayu berhasil meraih Zona Hijau Covid-19.

Sejatinya, Pemerintah Kabupaten Gresik sangat mendukung penuh apa yang menjadi program – program GP Ansor mulai dari ranting hingga cabang. “Saya sangat ingin bekerja sama dengan njenengan semua. Mari kita bekerja bersama – sama, bagaimana memberikan yang terbaik untuk Masyarakat.” kata Bu Min.

Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan sinergi yang apik antara GP Ansor dengan pemerintah daerah. ” Apa yang kurang njenengan sampaikan ke saya.” tutup Bu Min. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *