Akibat Hutang Dua Pemuda di Bacok, Pelaku Diamankan Polsek Tegalsari

347 views

Surabaya, JA-Pos – News, Permasalahan hutang piutang menimbulkan malapetaka yang terjadi pada korban inisial MF (32) dan WN (33) keduanya Asal Dusun Klampisan, Kandangan, Kabupaten Kediri. Kedua korban merupakan kakak dan adik yang kost di Jalan Dinoyo Tenun, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Minggu (3/10/2021).

Kapolsek Tegalsari AKP Achmad Rakhmatullah Dwi Nugroho melalui Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Wibowo, SH membenarkan bahwa unit Reskrim Polsek Tegalsari telah berhasil mengamankan pelaku penganiayaan berikut barang buktinya.

Tersangka atas nama inisial UE (38) alamat Dusun Krajan, Sumber Baru, Kabupaten Jember yang Kost di Jalan Dinoyo Tenun, Keputran, Kota Surabaya telah melakukan penganiayaan akibat mengolok-ngoloki ke dua korban.

Pada awalnya kejadian, korban atas nama inisial MF dan WN datang kejalan Dinoyo tenun 109 Surabaya dengan membawa kayu balok dan stik golf.

“Kemudian dipukulkan kepada UE yang sedang duduk diatas sepeda motor hingga jatuh tersungkur dijalan, selanjutnya UE bangun dan lari pulang mengambil clurit dirumahnya. Kemudian UE langsung membalas membacoknya,” terang Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Wibowo, SH.

Masih Iptu Marji, korban MF yang mengenai tangan kanan dan kepala untuk korban WN mengenai tangan kiri. “Kedua korban dilarikan ke RSAL dan pelaku di amankan oleh unit Reskrim Polsek Tegalsari.” tutup Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Wibowo, SH.

“Selanjutnya, pelaku dilakukan penyelidikan lebih lanjut hingga barang bukti berupa sebilah celurit dan kaos warna putih kami amankan.” tutup Kanit Reskrim Iptu Marji.

(Fir/Ark)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *