Peringati HUT ke-76 TNI, Kodim 0830 Surabaya Dapat Kejutan Dari Kepolisian

139 views

Surabaya, JA-Pos News – Peringati HUT TNI ke-76, Kodim 0830/Surabaya Utara ikut serta dalam kegiatan upacara secara virtual dari ruang aula melalui siaran langsung live streaming kanal youtube, Selasa (5/10) pagi.

Dalam upacara HUT TNI ke -76 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat karena ada wabah Covid-19. Di tingkat pusat, upacara dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, dengan peserta terbatas dan disiarkan secara virtual, Joko Widodo sebagai panglima tertinggi bertindak sebagai Inspektur upacara.

Mengingat, dilaksanakan secara virtual, Kepala Staf Kodim Letkol Arh Drs Adnan Mewakili Komandan Kodim Kolonel Inf Sriyono,S.I.P. bersama Forkompinda, tokoh agama serta toko masyarakat mengikuti dengan khidmat berjalannya kegiatan upacara.

Dalam momentum HUT TNI, Jajaran Kepolisian Wilayah Surabaya juga menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun dan Tumpeng Kepada Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara dalam hal ini diwakili Kepala Staf Kodim Letkol Arh Drs Adnan di Makodim Jl. Gresik No.52, Perak Barat, Kec. Krembangan.

Dikesempatan yang sama pihaknya telah mendapatkan surprise dari kepolisian, Kasdim menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh jajaran kepolisian.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kepada jajaran kepolisian atas kerjasama, sinergitas dan menjaga soliditas yang ada dan sudah baik selama ini,” ungkapnya.

Lebih Lanjut, TNI beserta semua elemen, pemerintahan dan masyarakat siap bersinergi dalam rangka membangun dan menciptakan Kamtibmas di wilayah.

“Harapannya apa yang sudah menjadi komitmen bersama dengan tetap menjaga sinergitas akan dapat bersatu, berjuang, pasti kita menang,” tutup kasdim.

(Ark)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.