Redaktur Pelaksana JA-Pos News Hadiri HUT Media Harian Memo Di Duduksampeyan Gresik

76 views

Gresik, JA-Pos News – Dalam rangka memperingati Hari jadi ke-21 Media Cetak dan Online (Harian Memo) yang dipimpin H. Syamsul Arief. SH, mengelar acara santunan Yatim-piatu, yang dilaksanakan di Desa Pandanan, Kecamatan Duduksampean, Kabupaten Gresik,

Dalam pantauan acara HUT Harian Memo yang ke 21, dibuka dengan sambutan Pimpinan Redaksi Harian Memo, Kepala Desa Pandanan dilanjutkan dengan kegiatan gerebek Vaksin Covid-19 (yang digelar oleh Bidan Desa Pandanan untuk Warga Lansia dan Pegiat Seni), kemudian pemotongan tumpeng hingga santuni 100 Anak Yatim-piatu, Sabtu (23/10/21).

 

Perlu diketahui, “Kegiatan sosial ini rutin dilakukan dengan membagikan paket sembako dan uang santunan kepada anak yatim.”

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Kepala Desa Pandanan (Suryadi) beserta jajarannya, Anggota MOI Gresik, dan berbagai awak media dari daerah dan luar wilayah lainnya.

Pimpinan Redaksi Harian Memo (H. Syamsul Arif) dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara santunan anak Yatim-piatu ini rutin digelar setiap memperingati HUT Media Harian Memo, kegiatan ini juga tak lepas berkat dukungan dari team dan para donatur yang sudah membantu terlaksananya acara.

Terpisah, Redaktur Pelaksana (Eko Hidayat) Media JA-Pos News mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Harian Memo, “Semoga Harian Memo ke depan akan semakin maju dan lebih baik, dengan tetap berpegang teguh kepada Undang-undang Pers No. 40 tahun 1999.”

Penerima bantuan sembako dan santunan ini sebagian merupakan anak yatim yang ditinggal oleh orang tuanya di masa pandemi Covid-19, semoga bantuan dari seluruh crew Harian Memo ini dapat meringankan beban mereka, papar Redaktur Pelaksana JA-Pos News.

“Ini adalah bentuk kepedulian dalam berbagi kepada kaum dhuafa, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihibur Orkes Melayu Donezza dari Lamongan dengan bintang tamu H. Imron Sadewo, Yanti Mala, Ririn Novitasari dan Artis lainnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *