Polres Gresik Bersinergi Dengan Perguruan Silat Dalam Menjaga Kamtibmas

433 views

Gresik, JA-Pos – News, Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan paguyuban pencak silat berbagai perguruan di wilayah Duduksampeyan Kabupaten Gresik. Acara tersebut digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan, bertempat di Aula Kecamatan Duduksampeyan. Rabu (27/10/2021).

Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa bersama Forkopimcam dan perwakilan dari Ketua PSHT ranting Duduksampeyan saudara Ramelan bersama Pagar Nusa Aditya Fanani, dari PSTH saudara Muhib satriyadi Kecamatan Dudusampeyan.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, SH., SIK., MSi.,melalui Kapolsek Duduk AKP Bambang Angkasa dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada semua ketua dan perwakilan paguyuban pencak silat Kecamatan Duduksampeyan yang hadir.

Untuk lebih bijak dalam menyikapi berita dimedia sosial yang berkembang jangan sampai kita terprovokasi oleh berita dan belum tentu benar.

“Apabila terjadi sesuatu kejadian agar tidak terpancing dan melaporkan kepada kepolisian terdekat, jangan bertindak melanggar hukum,” tutur Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa.

Maksud dan tujuan dilaksanakan silaturohmi dengan paguyuban pencak silat di kecamatan Duduksampeyan, untuk menyambung dan mempererat tali persaudaraan.

Ketua PSHT Ramelan menyampaikan berterimakasih atas perhatianya kepada kami, semoga pertemuan ini menjadi momentun kerukunan antar perguruan pencak silat khususnya di kabupaten Gresik

“Mari kita jaga kamtibmas wilayah kita sehingga terciptanya situasi yang aman,nyaman dan kondiusif.” tutup Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang.

(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *