Klinik Ponpes Beri Masukan Komisi 4 Saat FGD Di Menganti

46 views

GRESIK, JA-Pos News – Komisi 4 DPRD Gresik bidang kesehatan, Pendidikan dan kesejahteraan masyarakat hadir sebagai narasumber dalam acara FGD (Focus Group Discussion) yang diselenggarakan oleh dinas kesehatan kabupaten Gresik bidang kesehatan masyarakat.

Topik FGD yang disampaikan kali ini terkait pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dipaparkan Kabid kesehayan masyarakat bersama narasumber anggota dewan komisi 4 diPondok Pesantren Darul ihsan kecamatan Menganti. (4/11/2021) Kamis.

Rumiati sebagai Kabid Kemas dinas kesehatan kab Gresik mengawail acara dalam paparannya menyampaikan bahwa ” FGD terkait PHBS ini dalam rangka meng edukasi prilaku hidup bersih dan sehat dilingkungan pesantren.”

Lebih lanjut, Rumiati mengatakan dalam berharapannya, “Supaya generasi kita menjadi generasi emas dengan penerapan pola hidup sehat dengan kesehatan kita bisa berbuat banyak untuk masa depan yang cemerlang.”

“Oleh karena itu kesehatan sangatlah penting didalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Sementara gus Muhammad, M.Pd mewakili Pengasuh ponpes Darul Ihsan KH. Mulyadi Menganti dalam sambutan pembuka mengatakan “Kedatangan bisa memberikan motivasi bagi ponpes ini dengan kehadiran pihak dewan, Muspika dan dewan komisi 4.”

Usai memberikan materi, anggota dewan komisi 4 diwakili Nasir yang didampingi Atek Riduan dan Sujono mengatakan bawah “Kami sebagai anggota DPRD sebagai tugas dan fungsinya mengenai pola hidup sehat tadi terima masukan juga mengenai klinik kesehatan diPondok Pesantren, Dan hal itu sangat penting dan nantinya kita akan tampung sebagai bahan masukan dikomisi kami.” Pungkasnya. (Adv/Iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *