Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolres Gresik Sambangi Pemagku Ponpes

58 views

Gresik, JA-Pos – News, Kapolres Gresik AKBP Mochmad nur azis,SH,SIK,MSi, melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama diantaranya Kh.Mahfud maksum Pemangku Ponpes ihyaul ulum dan Pemangku Ponpes Bumi Aswaja Drs,A.Irsyadul ibad zarachim.Sabtu(06/11/2021)

Turut mendampingi Kapolres Gresik , Kasat lantas AKP Engkos sarkosi dan Kapolsek Dukun AKP Hari Agung.

Silaturahmi ke Ponpes ihyaul ulum desa dukun anyar Kec. Dukun Kapolres Gresik dan rombongan langsung disambut Pemangku pondok pesantren KH,Mahfud maksum.

Rombongan kemudian melanjutkan ke Ponpes Bumi Aswaja wonokerto Dukun dan disambut Pemangku Ponpes Drs. A.irsyadul ibad zarachim.

Dalam sambutannya, AKBP mochamad nur azis menyampaikan, sebagai pendatang baru yakni selaku Kapolres Gresik, ia ingin menjalin silaturahmi dan lebih dekat dengan para Tokoh agama diwilayah Dukun dan berharap dukungan juga doa dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Gresik diberi kesabaran dan keiklasan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh Agama yang ada di Kabupaten Gresik karena dapat menerima keberadaan saya sebagai Kapolres Gresik yang baru. saya harap kita dapat bekerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas di tengah dinamika situasi kamtibmas pada saat ini,” ujarnya.

Penyampaian para Pemangku Ponpes dan tokoh agama memberikan dukungan dan doa restu serta mempererat silaturahmi antara Polres Gresik dengan para tokoh agama, sehingga dapat saling bertukar informasi serta terpeliharanya kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik.

(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *