Pelantikan Satgas Nawacita di Gresik, Komisioner Berharap Tegas Dalam Pengawasan

297 views

Gresik, JA-Pos – News, Komesioner Satgas Nawacita Pusat Bambang didampingi Wisnu melantik Umi Kulsum atau dikenal dengan sebutan Bunda Shofi sebagai Ketua dan jajaran kepengurusan Satgas Nawacita di Kabupaten Gresik, Sabtu (06/11/2021).

Gelarnya pelantikan kepengurusan Satgas Nawacita bertempat di RM. Bunda Shofa Resto milik Bunda Shofi Jalan Raya Babat dekat Terminal Budar Gresik yang di hadiri 30 orang terdiri dari kepengurusan Satgas Nawacita.

Komisioner Wisnu mengatakan, pembentukan kepengurusan di tingkat Kabupaten ini untuk pengawasan jalannya Pemerintahan dan Industrialisasi serta merupakan ikhtiar Satgas Nawacita mengawal Visi Misi Presiden Jokowi agar terealisasi dan manfaatnya dapat di rasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Satgas Nawacita ini dibentuk untuk pengawasan jalannya Pemerintahan dan Indutrialisasi, apakah pelayanan dan produksinya sudah sesuai amanah Undang Undang.

“Diharapkan Satgas di Kabupaten baik Kota ini bisa langsung mengawasinya dan jika menemukan pelanggaran, langsung laporkan ke Penegak Hukum,” paparnya.

Ketua Satgas Nawacita bunda Shofi memberikan sambutan juga arahan pada pengurus supaya hendaknya menjaga keharmonisan dan kerjasana antar divisi kepengurusan, sehingga bisa mencapai tujuan bersama dalam mengawal kebijakan Presiden Jokowi di wilayah Kabupaten Gresik.

“Selain itu, ketua Satgas Nawacita Kabupaten Gresik Bunda Sofi menyampaikan, di beberapa organisasi sangatlah luar biasa, karena yang di utamakan adalah kolaborasi dan bersinergi dan tanpa saling menjatuhkan, mari menjunjung tinggi persaudaraan dan saling merangkul itu kuncinya untuk menjadikan anggota kompak dan rukun serta bisa menyatukan visi dan misi,” tutup Sofi.

(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *