Bocah yang Hilang di GKB Gresik, Ditemukan Meningal

896 views

Gresik, JA-Pos – News, Baru baru ini tersiar kabar yang viral, bocah hilang di lokasi taman I love GKB dan warga Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik mengepung pohon beringin, menurut informasi dari warga bocah tersebut di bawah makhluk halus ketika hujan deras turun.

Hingga akhirnya, siang hari ini pukul 11.39 Bocah bernama M. Hanif Akmal (9) tahun asal Jalan H. Abdul Rochim No 11 RT02 RW 01 ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa di dalam selokan depan pertokoan. Rabu (10/11/2021).

Penemuan mayat yang membusuk membuat warga sekitarnya kaget, sebab korban dilaporkan menghilangnya sejak hari Jumat yang lalu.

Menurut informasi penemuan mayat pertama kali diketahui oleh Muhammad Amin ketika melakukan aktivitas juru parkir di Jalan Kalimantan No.157 Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) disekitar pertokoan.

“Saat itu warga sekitar tercium bau yang sangat busuk, saya curiga bau tersebut berada di sekitarnya dan tutup selokan di buka terlihat tanganya serta berpakaian warna merah, mas,” terang Amin.

Dilokasi sekitarnya terpantau banyak warga yang melihatnya, karena lingkungan tempat pertokoan perbelanjaan.

Selanjutnya, jenazah korban di evakuasi ke RS.Ibnu Sina Gresik, dari pihak Kepolisian Sektor Manyar langsung mamasang garis polisi dilokasi TKP (Tempat Kejadian Perkara). Dugaan sementara korban tepeleset saat bermain.

(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *