Masyarakat Panik, Truk Tangki Gas Elpiji Mengalami Bocor

327 views

Madura, JA-Pos – News, Sebuah truk tangki gas elpiji mengalami kebocoran dengan menyeburkan gas ke udara membuat pengendara dan warga menjadi panik, kejadian tersebut di depan Masjid Kepong Jalan Raya Blega, Desa Rosep, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Selasa (16/11) dini hari pukulan 19.00 Wib.

Kendaraan motor dan mobil baik kendaraan truk yang melintasi di kawasan pasar Blega cukup macet total karena ada proyek perbaikan jalan, sehingga kemacetan sepanjang jalan mencapai kurang lebih dari 5 kilo dari sebelah barat dan timur.

Dari arah Bangkalan menuju arah ke Sampang, terlihat dengan jelas sebuah truk tangki gas elpiji mengalami kebocoran yang mengakibatkan warga dan pengendara pada panik takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Menurut saksi Imam warga Surabaya menerangkan dengan singkat atas peristiwa tersebut, “Saya sama keluarga mau pulang ke Surabaya dan saya berhenti mau beli bakso, tiba-tiba terdengar suara “cees” cukup keras dan akhirnya masyarakat hingga berlarian, semua kendaraan pada berputar balik menjauh dari lokasi.” terangnya.

Lanjut, Anggota kepolisian PJU Polres Bangkalan bergerak cepat guna mengamankan situasi dan di minta warga baik pengendara untuk menjauh dari lokasi. Selain itu, pihak PJU menghubungi Polsek setempat.

Untungnya, kejadian truk tangki gas elpiji saat mengalami kebocoran tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, situasi di lokasi menjadi kondusif dan terkendali, dari tim awak media japosnews.com meliput saat di tempat kejadian perkara.

(Fir/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *