Pria Bunuh Diri Tewas Dihantam Kereta Api

70 views

Jombang, JA-Pos – News, Seorang pria ditemukan tewas dengan aksi bunuh diri sewaktu kereta api dari arah Jakarta melaju kearah Surabaya. Kejadian tersebut dilokasi Dusun Piyak, Desa Sambung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun. Pria tersebut Joko Sumarsono (63) tahun diduga kuat melakukan aksi bunuh diri hingga tewas mengenaskan, Kamis (25/11/2021).

Menurut saksi mata di lokasi kejadian sewaktu Joko Sumarsono menghadang laju kereta api dan dihantam hingga terpental puluhan meter ditemukan dengan kondisi tewas ditempat kejadian.

Joko Sumarsono ditemukan tewas mengenaskan dengan pakaian hitam, celana hitam, kaos abu-abu tanpa identitas dengan kondisi kepala menganga dan jasadnya ditutupi dengan daun pisang sebelum di evakuasi ke RSUD Jombang.

Berawal mula sebelum aksi bunuh diri. Joko Sumarsono diduga membunuh istrinya bernama Triyana (54) tahun dan menganiaya anaknya bernama Zada Thalita (26) tahun yang saat ini kondisi cukup parah.

Joko Sumarsono diduga melakukan pembunuhan serta penganiayaan di rumahnya Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, pada pagi hari pukul 07.20 Wib. Hingga kini pihak kepolisian mengumpulkan bukti-bukti guna proses lebih lanjut.

(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *