Bersama Senam Permata Sehat, Peduli Terhadap Sesama

139 views

Surabaya, JA-Pos – News, Untuk meringankan beban serta peduli terhadap sesama. Anggota tim senam menyalurkan bantuan untuk korban dampak bencana erupsi Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada hari Sabtu yang lalu.

Bersama anggota tim yang tergabung dalam grup senam Permata Sehat, kelurahan Pradah kecamatan Dukuh Pakis menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari dan pakaian layak pakai serta mie instan.Selasa (7/12/2021).

Dwi Srikatita selaku ketua tim penggerak senam Permata Sehat menyampaikan,terima kasih atas partisipasi anggotanya yang turut membantu. diharapkan bantuan dapat sedikit membantu beban masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, bantuan sosial yang dikelola oleh group senam Permata Sehat bisa tertuju kepada warga yang terdampak erupsi dan bisa sedikit meringankan beban mereka,”ujarnya.

Masih Lanjut Dwi Srikatita,Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang sudah diberikan. Semoga bermanfaat dan barokah untuk semua yang membutuhkan,ā€¯ucapnya.

Lebih lanjut Dwi juga berpesan,semua anggota jangan lelah untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan dengan sedikit berbagi akan bisa ringankan beban imbuhnya.

Sigit selaku relawan Saya sangat mengapresiasi teman-teman relawan yang antusias bergerak membantu menyalurkan bansos saudara kita yang terkena dampak erupsi.

” Tetap kompak, guyup rukun dan saling gotong royong dalam hal sosial kemasyarakatan,” harap sigit.

Selama melaksanakan dalam kegiatan kondisi aman lancar terkendali.

(Ark/Frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *