Ada Apa Dengan Marcaz Kopi.?? Yuk Kunjungi Tempatnya

321 views

Gresik, JA-Pos News, Bagi para pencinta kopi tidak ada salahnya jika berkunjung ke tempat Marcaz Kopi. Sebab, memang sudah terkenal di Kota Gresik yang saat ini banyak sekali warung kopi, namun tak ada tandingnya dengan rasa kopi yang ada di marcaz kopi.

Warung kopi atau di kenal dengan sebutan warkop di Jawa timur, kini sudah banyak di tongkrongi para remaja baik dewasa. Salah satunya marcaz kopi yang berada di kawasan Kota Santri Jalan Dewi Sekardadu No.28, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Pemilik marcaz kopi yang dikenal dengan panggilan Cak Rere (45) tahun yang sudah menjalani bisnis kecil-kecilan selama 2 (dua) tahun, penghasilannya cukup lumayan sebelum adanya virus Covid 19. Sebab, marcaz kopi non stop di bantu oleh perkerjanya.

Sejak adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mengurangi beraktifitas. Ia tidak pernah putus asa lebih semangat untuk membangun perekonomian bersama istrinya. Senin (20/12/2021).

Marcaz Kopi menyajikan minuman lainnya yakni bervarian dan makanan ringan. Masih Cak Rere mengatakan, “Alhamdulillah setelah covid 19 sudah mulai membaik hingga perekonomian mulai meningkat,” terangnya.

Salah satunya pencinta kopi Rohman asal Desa Mentarad, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik menyampaikan, saya senang nyaman lokasinya begitu ramai dan emang akui rasa kopinya begitu mantab hingga rasanya melekat di lidah,” ucap Rohman salah satu pengunjung marcaz kopi

“Lanjut Cak Rere, Saya berharap semoga kedepannya lebih membaik dan khususnya bagi para pecinta kopi kami persilahkan mampir di marcaz kopi kami, ada dua orang perkerja saya, jika inggin tau lokasi bisa cek melalui google webs.” tutup Cak Rere.

(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *