Warga Pulopancikan Gresik Digegerkan, Pria Lajang Ditemukan Kondisi Meninggal

2.332 views

Gresik, JA-Pos News, Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bau busuk. Ahmad Syafii (51) tahun warga Kramat Langon 1/14 RT 01 RW 10 Kelurahan Pulopancikan, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik yang masih bersetatus lajang, Jumat (24/12/2021).

Polsek kota bersama Babinsa dan Satpol PP Kota Gresik bergerak cepat setelah mendapatkan informasi dari warga. Safii (51) di ketahui oleh warga mempunyai penyakit riwayat dan gangguan kejiwaan. Warga setempat sangat memprihatin dengan kehidupan sehari-harinya Safii.

Pria lajang tersebut tiga bersaudara dua laki-laki dan satu perempuan, ia hanya tinggal sendiri dirumah yang ditempati.

Menurut keterangan dari warga sebelum kejadian, Safii sering kali lewat di depan rumah warga setempat, bahkan tetangganya sudah tidak pernah kelihatan selama dua hari.

Sebelum ditemukan mayat Safii, ibu Ana selaku istri dari RT 01 di datangi tetangganya, “Bu Ana sudah dua hari Safii tidak kelihatan coba dilihat keadaanya. Saya bersama orang tua sambung dari Safii mencoba melihat keadaannya, karena tempat kediamannya agak sulit, saya menghubungi tetangga terdekat untuk melihat kondisi Safii,” kata Bu Ana dihadapan media

Masih lanjut, Ibu Ana setelah mendapatkan informasi bahwa Safii ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan bau busuk, sehingga Ibu Ana bersama tetangga menyaksikan Safii telah meninggal dunia.

Dari beberapa anggota kepolisian dan Babinsa, Satuan Polisi Pamong Praja Gresik Kota mengevakuasi jenazah. Kini mayat Safii pria lajang tersebut dibawa ke RS IBNU SINA guna untuk dilakukan otopsi. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *